09.

825 122 11
                                    

Happy Reading 🔥

"Yak ! Jeon Jungkook !!!" Teriak seseorang yang baru saja memasuki rumah mewah milik nya.

Jungkook yang baru saja meletakkan tubuh mungil gadis nya berdecak dengan kesal. Ia memandang dalam wajah terlelap itu. "Kau tunggu sebentar honey, aku akan mengurus sedikit gangguan di luar sana" ucap Jungkook mengelus lembut pipi Y/n yang terlelap.

Jungkook melangkah keluar dengan wajah dingin serta tegas nya. Ia melihat ke bawah yang ternyata sudah terdapat sahabat nya. Dengan langkah sedikit malas, laki-laki tampan itu menuruni anak tangga satu persatu.

"Ada apa ?" Tanya Jungkook dengan amat sangat dingin saat ia sudah berada di lantai bawah rumah mewah nya.

"Siapa perempuan yang tadi menghampiri ruangan kita ?" Tanya Namjoon membuat Jungkook menaikkan sebelah alis nya.

"Kau berteriak hanya ingin menanyakan hal itu, Hyung ?" Tanya Jungkook dengan nada sinis nya.

"Anggap saja begitu, jarang sekali ada perempuan cantik yang berani mendekati ruangan kita di sekolah" ucap Namjoon dengan senyum miring nya.

Ya, Namjoon tadi pergi ke sekolah untuk bertemu dengan Jungkook. Ada sesuatu hal yang harus dibicarakan oleh laki-laki itu terhadap Jeon.

"Kalau kau tertarik, aku bisa membantu mu" ucap Jungkook dengan smirk nya dan segera mengambil tempat tepat disebelah Yoongi.

"Tidak ! Aku akan membawa nya ke dalam lingkaran hidup ku, tanpa bantuan mu" ucap Namjoon diiringi dengan smirk nya.

"Apa yang akan kau lakukan, Joon ?" Tanya Seokjin dengan kekehan nya.

"Mungkin, menjadikan nya mainan baru ku, ia cukup menarik, Hyung" sahut Namjoon membuat Seokjin yang mendengar itu terkekeh.

"Kau buruk sekali, Joon" timpal Hoseok membuat Namjoon menaikkan kedua bahu nya acuh sambil tertawa kecil.

Jimin yang sedari awal memasuki rumah mewah Jungkook hanya diam menatap dengan penuh arti ke arah Jungkook.

"Ada apa dengan tatapan mu, Jim ?" Tanya Jungkook yang menyadari tatapan Jimin yang selalu mengarah pada nya.

"Tidak" sahut Jimin singkat dan memalingkan wajah ke arah lain.

"Kau masih mengira kalau aku yang menculik dan menyembunyikan gadis itu ?" Tanya Jungkook dan Jimin menatap nya.

"Apakah itu sebuah jawaban ?" Tanya Jimin balik membuat Jungkook terkekeh remeh menatap nya.

"Jawaban atas itu sangat sulit, Jimin. Apakah kau bisa menemukan yang lebih tepat ?" Tanya Jungkook membuat Jimin menatap nya dengan tajam.

"Ada apa dengan mu, Jim ? Tidak biasanya kau seperti ini saat Jungkook membawa seorang perempuan" tanya Hoseok membuat Jimin menghela nafas nya.

"Aku hanya tidak ingin gadis tak bersalah itu menjadi korban kegilaan dari Jeon !" Sahut Jimin dengan sinis.

"Benarkah ? Bukan kah kegilaan ku sering terjadi pada perempuan lain nya ?" Tanya Jungkook membuat Jimin sangat geram dengan nya.

"Kau mengaku saja, Jimin. Apa kau menyukai incaran ku ? Apakah dia mengingatkan mu dengan gadis mu yang sudah mati ?!" Tanya Jungkook dengan menekan kata akhirnya.

Jimin yang mendengar itu mengepal dengan kuat kedua tangan nya, ia ingin menghampiri Jungkook kalau saja Taehyung yang berada di sebelah nya tidak menahan diri nya.

"Jangan terpancing oleh umpan Jungkook, Jim !" Ucap Taehyung yang berhasil menahan Jimin yang ingin menghajar wajah tampan milik sahabat gila nya itu.

Secrets Jeon ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang