Happy Reading 🔥
Jungkook sungguh tak berperasaan pada gadis milik nya. Ia terus saja menarik dengan kasar tangan mungil milik Y/n untuk menuju meja makan. Y/n merintih namun sepertinya telinga Jungkook seperti tersumbat saja, laki-laki tampan namun berbahaya itu sama sekali tak menghiraukan rintihan nya sama sekali.
"Jeon kenapa kau-....." Ucap seseorang yang segera menghentikan ucapan nya setelah melihat Y/n yang sedang ditarik begitu kasar oleh sahabat nya itu.
"Kau ? Gadis cantik yang menjadi obsesi baru Jungkook, bukan ?" Tanya nya dan Y/n segera melihat laki-laki yang sudah duduk di kursi meja makan bersama dengan laki-laki lain nya.
"Y/n" ucap Jimin pelan saat melihat Y/n yang ternyata memang ada di rumah Jungkook.
"Duduk !!" Ucap Jungkook tegas dan mendudukkan tubuh Y/n sedikit kasar di salah satu kursi yang berhadapan dengan Jimin.
Jungkook segera duduk di sebelah Y/n dan menatap Jimin dengan smirk nya. "Tidak sopan menatap milik orang lain, bro !!" Ucap Jungkook sinis dan Jimin menatap nya tajam.
"Kau mengatakan kalau kau tidak terlibat dengan kasus hilang nya Y/n, Jeon !!!" Ucap Jimin dengan penuh penekanan menatap Jungkook.
"Apa urusan nya dengan mu, Jim ? Mengapa kau sangat ingin tau kebenaran nya ? Apa kau tertarik dengan milik ku ?!" Tanya Jungkook yang menatap nya sekarang sangat tajam.
"Tidak sepantas nya kau melakukan ini pada Y/n !!" Ucap Jimin sangat tajam.
"Hei !! Ada apa dengan kalian ?! Bukan kah hal ini sudah sering terjadi ? Kita sering membawa wanita lain untuk bersenang-senang lalu menghilangkan nya !" Ucap Yoongi membuat Jimin dan Jungkook memberikan tatapan tajam satu sama lain.
"Hal ini bukan rahasia lagi bagi kita ! Jadi berhentilah bertingkah seakan kalian melakukan nya dengan baik !" Ucap Yoongi kembali dan Jungkook menghela nafas dan tersenyum penuh arti.
"Maaf Hyung, gadis ku ini berbeda dengan wanita sialan lain nya ! Gadis ku ini bisa dikatakan sangat istimewa !" Ucap Jungkook dengan mengelus lembut wajah Y/n.
Y/n memejamkan kedua mata nya saat tangan besar milik Jungkook menyentuh wajah nya dengan memberikan sentuhan yang lembut. Sungguh Y/n tidak bisa mengatakan apapun untuk sekarang. Berada di antara para laki-laki tampan yang berbahaya adalah sebuah akhir bagi hidup nya.
"Maka dari itu, aku sangat tidak senang kalau ada yang melihat dan menatap milik ku ini dengan penuh ketertarikan !" Ucap Jungkook yang sekarang mencengkram bahu Y/n sedikit kuat.
Y/n merintih tanpa mengeluarkan suara. Tangan Jungkook seperti masuk ke dalam kulit nya, sangat sakit.
"Bukan seperti Jeon Jungkook yang kita kenal" ucap Namjoon dengan kekehan nya.
"Itu lah mengapa aku mengatakan kalau gadis ku ini sangat istimewa" ucap Jungkook dengan smirk nya. "Ah mungkin mungkin gadis lagi, tapi wanita ku" ucap Jungkook menyambung kalimat nya dan diakhiri dengan senyum kemenangan menatap Jimin.
Jimin sangat mengerti maksud ucapan Jungkook itu, ia mengepalkan tangan sekuat mungkin dan berdiri dengan tatapan tajam menatap Jungkook.
"SIALAN KAU JEON !!!!" Teriak Jimin yang langsung ditahan oleh Seokjin yang berada di sebelah nya.
"Apa maksud mu mengatakan kalau Y/n adalah wanita mu ?!!" Tanya Jimin memastikan apa yang sudah terjawab dalam pikiran nya.
"Kau sangat pintar, Jim. Jadi, apakah aku harus menjelaskan dengan detail ?" Tanya Jungkook dengan remeh.
Y/n yang mendengar perkataan Jungkook segera menatap nya dan menggelengkan kepala dengan raut wajah khawatir nya.
Tidak mungkin kalau harus dijelaskan dengan detail hal menjijikan yang dilakukan nya terhadap dirinya. Sungguh kalau Jungkook melakukan itu ia memang sudah gila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secrets Jeon ✓
Fanfiction⚠️ PERINGATAN !!! ⚠️ [Ada beberapa adegan kekerasan di dalam cerita, harap pembaca bijak dalam menyikapi nya ! Tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan real setiap pemeran yang ada di dalam cerita !] Gadis cantik itu tidak menginginkan semua nya t...