"Kita sampai", Sanzu.
(Name) turun lalu pergi ke gedung kosong yang berada diseberang rumah Kihito, (Name) dan lainya pergi ke bagian paling atas gedung. Mochi memeriksa sekitar, (Name) duduk diatas kayu panjang yang memang dibuat untuk duduk. Ran mengusap surai (Name), Rindou dan Kakucho mengawasi sekitar gedung, Rindou dan Kakucho hanya memeriksa bagian tengah, untuk pintu masuk sudah aman karena 20 orang bawahan Bonten sudah disana.
"Kau gugup?", tanya Mikey.
"Aku hanya gugup membunuh anaknya, bukan Kihito", (Name) mempoutkan bibirnya.
"Bunuh saja", Sanzu berbisik.
"Sanzu!!", (Name) merona.
"Santai saja (Name)", Koko.
"Mau kita mulai sekarang? Atau nanti?", tanya Takeomi.
"Kalau siang, Kihito sedang bekerja di toko roti milik ibu nya", (Name).
"Jadinya?", Ran.
"Sore nanti", (Name).
(Name) menghabiskan waktunya bermain poker sampai jam menunjukan pukul 5, Takeomi yang selalu menang.
"Mikey, sekarang?", tanya Sanzu.
"(Name) dia sudah pulang", Mochi.
"Baiklah", (Name) menuju pinggiran gedung itu, (Name) mengambil nafas dalam lalu mencoba membidik target. (Name) menembak tepat di dada Kihito dan istrinya, (Name) mengulum senyumnya lalu mencoba membidik anak anak Kihito. Suara tangisan mereka terdengar sampai keluar,
"Berisik", (Name).
(Name) langsung menembak kedua anak anak itu, suara tangisan sudah hilang dari pendengaran (Name). (Name) tersenyum lebar dan tertawa kecil, mereka semua menyeringai.
"Kerja bagus", Rindou memeluk tubuh (Name), (Name) langsung berbalik dan memeluk balik dengan erat.
"Aku berhasil?", tanya (Name).
"Seratus persen sayang", bisik Mikey.
"(Name) ku sudah besar ya", Takeomi.
"Ayo pulang", Mochi.
(Name) digendong Kakucho dari lantai paling atas sampai ke mobil, (Name) tertidur di mobil karena kelelahan. Sesampainya dirumah, (Name) ditidurkan dikamar nya. Rindou dan Mochi memasak makan malam, (Name) terbangun, ia langsung menuju dapur dan memeluk Mikey dari belakang.
"Kau bangun", ucap Mikey lalu mencium lengan (Name).
"Hehee, aku lapar", (Name) tersenyum.
"Sebentar lagi makan malam siap, mau ku suap?", tanya Mikey.
"Tidak", (Name) turun lalu duduk dimeja makan.
"Sudah mandi?", tanya Koko.
"Belum", (Name) tersenyum.
"Ayo makan", Rindou menyajikan makanan yang sudah ditata rapi diatas meja.
"Eum, begini aku ingin berbicara sesuatu", (Name) berbicara dengan nada serius, semua pandangan tertuju pada (Name), wajah mereka terlalu serius saat melihat (Name).
"A-ada apa (Name)?", tanya Kakucho.
"Ayo ke pantai", ucap (Name) sambil berbinar.
"Aku kira hal buruk", Ran.
"Pantai?", Mikey.
"Aku baru melihatnya diberita, Pulau Miyako di Okinawa lho", jelas (Name) sambil berbinar.
"Boleh kok, kita pergi besok", Mikey.
"Uwaa arigato Mikey", (Name) memeluk Mikey erat.
"Sudah ku pesan, pulau itu aku sewa seminggu hanya untuk kita", jelas Koko.
"Koko, arigato", (Name) memeluk Koko lal mencium pipi nya.
"Lagipula, sudah lama kita tidak liburan", Sanzu.
"Aku ingin berjemur", Ran.
"Baiklah, tiket nya sudah ku pesan", Koko.
"Yaahaaa, kita akan ke pantai", ucap (Name) bersemangat.
-----
Paginya, (Name) membangunkan mereka semua. (Name) sudah menyiapkan semua keperluan, sun blok, bikini, kacamata dan tentunya topi pantai. Mereka sarapan onigiri lalu berangkat, dijalan (Name) tidak berhenti mengoceh. Mereka tidak risih, malahan mereka suka saat (Name) terlihat sangat ceria.
"Kita sampai", ucap Sanzu, (Name) langsung turun mereka mengikuti (Name). mereka terpesona saat melihat rambut (Name) dan gaun nya terbawa angin pantai.
"Ayoo ke penginapan", ajak (Name) sambil tersenyum."Kau sangat bersemangat, nanti capek", Takeomi menyusul (Name) yag sudah berlari duluan, mereka semua menyeringai dan lari mengejar (Name).
Saat sampai ke penginapa, (Name) cukup kaget karena melihat penginapan yang disewa Koko sangat lusa dan besar. Namun tidak ada kamar disana, Koko sengaja memesan ruangan yang lebih luas karena mereka akan tidur bersama.
"Aku akan ganti baju sebentar", (Name) langsung berlari menuju ruang ganti.
"Gadis ku akan memakai apa yaa", Sanzu.
"Aku membaa kamera", Rindou.
"Kerja bagus, Rindou", ucap mereka semua.
Mereka semua sudah keluar, kecuali (Name). Mereka memakai celana pantai dan kemeja lengan pendek yang bagian kancingnya dilepas dari atas sampai bawah, itu memperlihatkan abs mereka yang.....
Seksi
"Maaf menunggu lamaa", (Name).
"(Name)?!"
"K-kau benar benar (Name)?", Mikey.
"Hanya ada kita disini, memangnya siapa lagi?", (Name).
"(Name) gadis ku!!", ucap mereka bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐨𝐧𝐭𝐞𝐧 𝐆𝐢𝐫𝐥
Action'ɢᴀᴅɪs ɪᴛᴜ ᴍɪʟɪᴋ ʙᴇʀsᴀᴍᴀ, ᴏᴋᴇ? ' ༶•┈┈⛧┈♛ 𝓔𝓷𝓭 ♛┈⛧┈┈•༶ 🥇 #sanzu 18+ ᴏᴏᴄ 𝟸𝟺-𝟶𝟼/𝟸𝟷