Renjun 12 y.o
Jaehyun keluar kamar mandi , setelah memandikan renjun serta memakaikan anak itu pakaian
baru ia juga memutuskan untuk mandi .Jaehyun membuka lemari, mengambil baju kaos hitam dan celana selutut . cukup santai untuk minggu pagi seperti ini
pria Jung keluar kamar , apa renjun sudah menunggunya di teras?
ya tadi mereka berencana untuk berkunjung ke rumah kakek suho .
sampai di teras , jaehyun tidak menemukan keberadaan anak remajanya itu .
jaehyun berlari kearah dapur, kelantai dua, kamar, balkon .
sama sekali tidak ada sosok yang dicarinya"andwae.." panik jaehyun
ia menelfon suho
namun suho mengatakan bahwa ia sedang tidak bersama renjun .
begitu juga dengan mark .'jangan bilang renjun hilang lagi?' pekik mark diseberang sana
"aku tidak tau, yang pasti dia sekarang tidak ada disudut manapun dirumah ini"
telfon diputus .
Jaehyun harus mencari renjun
ditempat lainremaja mungil tengah berada diambang pintu sebuah rumah dengan mainan mobil angkutan yang diisi oleh boneka putih kesukaan nya .
yah , dia menarik mainan nya itu kemanapun.kalian bisa membayangkan mainan anak anak yg diberi tali? semacam truk? nah itu diisi renjun dengan moomin kecil dan diderek kemanapun dia pergi .
"nanaaaaaa nonooooo" girang renjun memasuki rumah tetangga nya yang terbuka
namun rumah ini sepi, renjun melangkahkan kakinya polos menyusuri rumah yang diyakini nya milik Nana dan Nono itu .
"eoh! hai renjunie.. kau mencari nana nono?" taeyong mendekati renjun yang mengangguk .
Taeyong tidak marah sama sekali pada renjun yang sudah masuk tanpa izin ini , karna renjun sedari dulu memang seperti ini .
dan anak anaknya juga demikian, masuk kepekarangan rumah Jung Jaehyun tanpa izin .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dad • JaeRen
FanfictionJung Jaehyun seorang pembunuh bayaran , mengadopsi bayi 13 bulan yang mana anak dari target nya malam itu . #1 Jaeren 07.02.2021 #1 Jaeren 14.05.2021 #1 Jaeren 17.07.2021 #1 Jaeren 30.07.2021 #2 Jaeren 15.07.2021 #1 Jaeren 08.04.2022 #3 Jungjaehyun...