banyak yang masih bingung kini usia Renjun sudah seberapa..
berapa ya? enje juga lupa karna terlalu lama tidak update wkwk
mianhae..anggap saja kini usia Renjun telah menginjak 16 tahun, ya masih sangat remaja..
masih begitu normal bagi nya bermain hal hal yang menyenangkan..
Jaehyun juga memasukkan nya ke kelas musik, dan ternyata Renjun cukup lihai dalam bermain piano .walau tidak seperti anak sebaya nya yang telah hidup dengan bau bau menginjak dewasa, Renjun cukup bahagia dengan dunia nya..
dia sudah mampu mandi sendiri, memakai baju sendiri, bersikap sopan pada semua orang .
bukan kah itu sudah sangat bagus? Jaehyun sangat bangga padanya .
seperti kemarin, Renjun membawa pulang sebuah penghargaan istimewa pemain piano.. dari sekian anak yang juga berkekurangan, Renjun juara satu dalam merangkai melodi yang indahitulah kenapa pagi ini, Jaehyun telah siap dengan pakaian santai.. begitu juga dengan Renjun.
mereka akan liburan kesebuah pantai, hanya berdua.."kenapa kita tidak mengajak haraboji?" tanya Renjun polos sambil membawa ransel besar yang berisi banyak makanan ringan
"haraboji juga akan berlibur bersama halmeoni nanti.." jawab Jaehyun tenang
ya, walau itu hanya alasan belaka, jarang jarang kan ia berlibur bersama sang anak .
setidak nya kali ini mereka berdua memiliki sedikit waktu luang"kau siap baby?"
"injun bukan bayi.." Renjun melirik pantulan dirinya di kaca mobil
"kau tetap akan menjadi bayi ku sampai kapan pun" senyum Jaehyun mengusak pucuk kepala sang anak membuat tatanan surai yang sedari tadi Renjun sisir kembali berantakan .
"ayo masuk, dan berangkat!!" seru Jaehyun memasuki kursi kemudi
"ayoo!!!!" seru Renjun, ikut masuk dan duduk di kursi samping sang ayah yang sebelum nya ia meletakkan ransel besarnya terlebih dahulu di kursi penumpang
mobil mewah itu mulai beranjak dari pekarangan rumah, dengan senyuman lebar dari Renjun yang sangat bersemangat hari ini
"injun boleh main air?"
"boleh.." jawab Jaehyun
"injun boleh main pasir?"
"boleh.."
"injun boleh ajak nana dan nono?"
"bol.. TIDAK" ah anak anak itu lagi
ngomong ngomong tentang, nomin.. mereka mulai sulit ditemui karna aktivitas sekolah dan les sampai malam hari.. kalian tahu sendiri kerasnya sistem pendidikan dinegara ini seperti apa, itu membuat Renjun sering mencari dua sahabatnya itu namun mereka selalu belum pulang kerumah .
saat malam, si kembar sudah sangat lesu dan tidur lebih awal untuk persiapan esok hari kembali.. jadi kini anak anak mulai jarang bertemu, tapi masih sering menanyakan kabar .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dad • JaeRen
FanfictionJung Jaehyun seorang pembunuh bayaran , mengadopsi bayi 13 bulan yang mana anak dari target nya malam itu . #1 Jaeren 07.02.2021 #1 Jaeren 14.05.2021 #1 Jaeren 17.07.2021 #1 Jaeren 30.07.2021 #2 Jaeren 15.07.2021 #1 Jaeren 08.04.2022 #3 Jungjaehyun...