PART 2. RITUAL

101K 2.7K 145
                                    

Ciuman bang farid yang awalnya lembut kini mulai mengganas. Dukun seksi itu mulai menggigit bibir gue dan mengusap-usap dada ku dari luar kaos yang gue pakai. Gue cuman bisa melenguh keenakan karena permainan tangannya di dada gue. Dia mencubit pelan putting gue yang mulai mengeras.

"aah...mmmhhssh..aahh...bang..." gue ga tahan. Gue ngerasa nikmat dan geli disaat yang bersamaan Ketika bibir bang farid menggigit gemas kuping gue.

 "bang..jelashhh..inhnn..aahh..dulu..mmhhh". gue berusaha focus dan ingin tau lebih dalam mengenai pelet anus ini sebelum bang farid makin menggila.

Bang farid kemudian berhenti dan mengambil sesuatu dimeja dukunnya. Dia mengambil sebuh kelereng yang gue taksir sukuran biji salak cuman lebih gede dikit dan bentuknya kayak bulat lonjong gitu.

"ini susuk anus". Bang farid menunjukan benda tersebut didepan muka gue, 

"abang akan masukin susuk ini kedalam lubang kamu, susuk ini akan tertanam didalam diri kamu, dan Ketika susuk anus ini sudah melebur sama diri kamu, kamu harus hati-hati". Jelas bang farid yang kini mulai melepas celana jinsnya dan juga menurunkan sempaknya.

Terlihat batang kejantanan bang farid yang baru setengah berdiri itu, terlihat Panjang dan sedikit berisi. Bang farid duduk disamping gue dan mulai menciumi leher gue lagi. 

Gue cuman bisa mendesah nahan lidahnya bang farid yang udah ngaduk-ngaduk lubang kuping gue.

"Ketika susuk ini melebur sama kamu, dia akan jadi susuk yang sangat kuat, lelaki manapun akan tunduk sesuai kemauan kamu, bahkan mereka bisa aja jadi liar dan pengen merkosa kamu, kalau kamu sampe di entotin sama satu orang dan dia ngecrot didalam lubang kamu tiga kali berturut-turut alias tiga ronde, susuk ini akan pecah dan akan jadi pelet, dia akan melet sperma orang yang udah mecahin dia, makanya kalau kamu udah punya target buat target mu ngentotin kamu tiga kali berturut-turut dan keluar didalam lubang kamu."

Gue terdiam mikirin perkataan bang farid, gue jadi ga yakin apa iya ada cowo yang kuat ngecrot tiga kali berturut-turut? Biasanya kan cuman kuat satu sampe dua kali doang. 

Karena terlena dengan pikiran gue sendiri, gue sampe ga sadar bang farid mulai menelanjangi gue dan membuat mengngangkang.

Bang farid mulai menjilati pinggiran lubang gue membuat gue kaget dan sadar Kembali, "aalhh...bang". Gue cuman bisa remes dan jambak rambut bang farid dengan gemas, permainan lidahnya di lubang gue bikin melayang.

Bang farid memutar, memijat dan menjilat lubang gue sampe basah, bahkan dia mencoba memasukan lidahnya kedalam lubang gue. Aaahh...gue cuman bisa membuka paha gue semakin lebar.

"dek, abang pasang ya susuknya". 

Gue cuman menggangguk pasrah dan mulai memejamkan mata. Gue rasakan susuk tersebut dimasuk kedalam lubang gue, gue gigit bibir karena nahan sakit, perlahan gue rasakan susuk tersebut masuk kedalam lubang gue. 

Gue ngerasa susuk ini bentuknya ga bulet lonjong tapi beneran lonjong deh soalnya ini di masukin kok ga mentok-mentok.

Gue akhirnya membuka mata dan gue kaget liat bang farid lagi ngentotin gue, kontolnya udah hamper ambil didalam lubang gue, 

"bang? Ini maksudnya gimana?" gue ngerasa agak kaget dan panik aja pas tau dia lagi berusaha ngentotin gue.

"AAKKKHHH..." Gua menjerti kaget karena tiba-tiba bang farid menyodokan batangnya dengan sekali hentak dan bikin susuk didalam sana kayak masuk kedalam usus gue.

"abang lagi masangin susuk kamu dek, ini emang harus gini masangnya, dan syarat ritualnya adalah susuk ini harus kena semburan peju abang dulu, kamu tahan ya abang goyang".

Pelet AnusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang