Tanpa menunggu jawaban dari bagas, bang agus segera memposisikan dirinya, dia tidur telentang dan meminta gue untuk menaiki tubuhnya. Gue segera naik ke tubuhnya dengan pasrah sambil memasukan kontol gemuknya dalam lubang pantat gue.
Bagas juga mulai mengambil posisi dibelakang gue, dia membantu gue untuk menduduki kontol bang agus. "nnnghhh...aah" desah gue Ketika gue merasakan kontolnya bang agus mulai masuk dan diikuti dengan bagas yang juga mulai memasukan kontolnya.
Gue menggigit bibir menahan jeritan karena rasanya bener-bener sakit, lubang gue rasanya sobek menerima dua kontol pejantan ini. Bang agus menjilati kuping sebelah kanan gue untuk menenangkan gue.
"aaahh abang..." gue mendesah nikmat dengan perlakukan bang agus, mengetahui hal tersebut bisa membuat gue sedikit nyaman dan rileks, bagas mengikuti. Dia menjilati kuping gue yang satu lagi.
Anjir, rasanya bener-bener melayang kuping gue kiri dan kanan dijilati dan digigiti dengan gemas seperti ini.
Merasa gue mulai nyaman, dua jantan ini mulai menggerakan pinggulnya, mereka bergerak berlawanan, Ketika bang agus menarik kontolnya maka bagas akan membenamkan kontolnya dalam-dalam.
Sebaliknya pun dilakukan, saat bang agus membenamkan kontolnya maka bagas akan menariknya. Rasa sakit dan linu masih saja terasa dilubang gue tapi perlahan mulai sedikit berkurang Ketika bang agus dan bagas mencupang leher gue.
Mereka bener-bener menggigiti leher gue dan memberikan banyak tanda disana. Gue mendesah saat kontol mereka yang bergesakan mulai mengenai prostat gue.
Gue bener-bener mabuk kenikmatan dengan perlakukan dua jantan ini. Badan gue juga udah licin karena keringat gue yang menyatu dengan keringat bang agus dan bagas.
Mereka berdua mengentoti gue dengan berbagai gaya dan posisi. Gue cuman bisa pasrah menghadapi nafsu dua jantan ini. Permainan bang agus yang kasar dipadukan dengan sikap lembut dari bagas.
Sangat pas sekali dan tanpa sadar lubang gue udah ngecrot berkali kali sampai gue ngerasa Kasur yang gue tiduri ini bener-bener banjir dan basar karena cairan lubang anus gue.
Tidak hanya dari lubang anus, gue pun ntah udah berapa kali ngecrot sendiri tanpa gue kocok kontol gue. Rasanya genjotan bang agus dan bagas ini bener-bener nikmat dan tahan lama.
Mereka berdua sangat perkasa, lama sekali mereka berdua ngentotin gue tapi belum ada tanda mereka akan ngecrot, gue cuman berusaha sekuat tenaga ngetatin lubang anus gue agar mereka bisa cepet crot.
Usaha gue ini berhasil ga lama keduanya ngecrot didalam anus gue. Saat mereka menarik keluar kontolnya dengan segera lubang anus gue menyemprotkan banyak sekali peju.
CRRROOOTTT....CRRRROOOTTT....CRROOTTT...
Peju keluar sangat banyak dan deras dari lubang anus gue. Gue cuman bisa terkulai lemas menikmati peju yang masih saja mengalir deras dari lubang gue. Keduanya kini berbaring di samping gue, kiri dan kanan sambil mengatur nafas mereka yang masih terengah-engah.
Ketika gue liat jam ternyata udah malam, sekitar jam 8 malam. Gila mereka kuat banget ngentotin gue hampir 8 jam dari siang selepas dzuhur hingga malam gini?
Gue pun segera bergegas memakai baju gue, karena gue besok ada jadwal kuliah dan gue harus segera pulang. Gue segera pamit dengan bang agus dan bagas.
"Gue anter sampe depan yuk, sekalian gue mau beli makan buat gue ama bang agus" tawar bagas Ketika gue pamit kepada mereka berdua.
"Thanks ya yu, lubang lo luar biasa banget, ini pengalaman ngentot ternikmat dalam hidup gue" ucap bagas Ketika kami mulai berjalan menjauhi kosan bang agus.
Gue cuman tersenyum mendengarnya. "gue juga suka banget gas sama gaya ngentot lu, romantis hehe" ujar gue dengan malu-malu.
"gue boleh minta no hp lu ga yu? Biar kita bisa komunikasi dan ngentot lagi kapan-kapan"
"boleh banget gas, nanti main aja kekosan gue ya. Gue akan selalu nunggu dan nyambut kontol lu hehe"
"jadi yang ditunggu kontol gue nih? Bukan guenya?" goda bagas sambil memainkan alis. Gue tertawa melihat tingkahnya. Ntah kenapa rasanya gue nyaman banget ngobrol sama bagas.
Bagas ini umurnya ternyata udah 23 tahun. Lebih tua dari gue, awalnya gue kira seumuran. Lulus SMA dia memutuskan merantau dari kampungnya, ikut bang agus yang ternyata emang tetangga dikampung halamannya.
Berhubung bang agus ini sering jadi mandor buat kuli proyek bangunan maka bagas di ajak sama bang agus ini buat jadi pekerja di proyek gitu. Dan ya intinya sih bang agus ini bisa dibilang keluarga terdekat bagas saat ini di Jakarta.
Bagas juga sempet cerita, dia awalnya belum pernah ngentot tapi karena bang agus sering banget bawa jablay kekosan mereka jadi ya mau ga mau pasti dia juga terpengaruh, alias ikutan ngentot.
Duh beruntung banget itu jablay bisa ngerasain perjakanya bagas. Tapi bagas sejujurnya ga terlalu suka ngentot gitu, dia biasanya ngentot kalau cuman diajakin gitu sih, intinya lebih sering ikut gangbang atau 3some dan jablaynya bisa dipake rame-rame.
Kalau nyewa sendiri kadang harganya terlalu mahal dan terlebih sebenernya bagas juga sayang ama duitnya, mending buat keluarga dikampung daripada buat kayak gituan.
Karena hal tersebut, biasanya bagas cuman dapat sisa doang alias jablay yang emang meki nya udah longgar karena abis di gilir. Dan dia juga pernah ngentotin cowo dulu karena ga sengaja.
Bang agus dan teman-teman kulinya lagi sange tapi ga punya duit buat sewa jablay karena proyek sepi waktu itu, tapi ada satu waria yang rela di pake rame-rame, dan ya akhirnya bagas nyoba lubang pantat deh.
Waria itu ternyata malah suka ama bagas karena gaya maennya yang lembut, dan sering banget datangin bagas buat dientotin dia bahkan sampe dikasih duit, awalnya bagas sih seneng-seneng aja tapi belakangan bagas tau kalau waria itu ga baik.
Dia diem-diem ngerekam adegan ngentot mereka dan jual video mereka lagi ngentot di twitter. Sejak saat itu bagas marah dan ga mau berhubungan sama waria itu lagi dan dia juga mulai ngurangi frekuensi ngentotin lubang pantat.
Baru ini dia ngewein lubang pantat lagi dan enak banget karena lubang gue masih rapet banget beda sama lubang pantat waria itu dan meki jablay-jablay lain yang pernah dia pake.
Gue cukup simpati sih denger cerita bagas, intinya dia pemuda yang baik dan polos, cuman karena hidup di Jakarta keras jadi beginilah nasibnya.
Jujur sih gue pengen bagas jadi pacar gue, gue suka kepribadian dia dan tentunya gaya ngentotnya yang romantis. Tapi gue juga mikir, kasian bagas kalau sampe kena pelet anus gue, secara dia juga butuh kerja keras buat hidupin Ibu-bapaknya di kampung.
Kalau kena pelet ini yang ada kerjaan dia ngentotin gue setiap hari. Gue ga boleh egois. Bagas yang mau ngentotin gue dengan lembut aja gue udah seneng banget.
Aah anjir kenapa jadi baper gini sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelet Anus
FantasiBayu muak dengan segala penolakan yang dia dapat dari lelaki-lelaki yang dia inginkan, karena hal tersebut dia nekat memasang sebuah susuk yang ditanamkan di anusnya, karena susuk tersebut kini bayu harus siap melayani nafsu lelaki manapun yang terk...