Satria menjilati Kembali lubang anus gue yang udah becek karena gue tadi sempet ngecrot duluan. Rasanya geli banget Ketika lidah brondong satria Kembali menjilati lubang anus gue.
Puas bermain dengan lubang anus gue yang dia bilang mirip meki ceweknya, dia bersiap untuk mengentoti gue, gue terkejut melihat kontol ABG itu. Gue perkirakan ukurannya hampir 20 cm dengan diameter sekitar 6 cm.
"gila sat, kontol lu gede banget, muat ga ya?" gue menggigit bibir dan mulai merasa takut dengan ukuran kontol ABG itu.
"sstt...kaka pasti keenakan ka, aku jamin. Aku masukinnya pelan-pelan kok".
Satria mulai menggigiti kuping gue lagi dan sukses bikin gue menggelinjang keenakan. "kuping kaka sensitive banget ya". Sambil berbisik dia mulai menggesekan kepala kontolnya ke lubang anus gue, karena lubang anus gue yang udah becek banget ntah kenapa kepala kontolnya dengan mudah masuk kedalam lubang gue.
"aakh...sat...mmsshh..aaahhh..."
"aaahh..udah masuk ka kepalanya, tahan ya"
Dengan perlahan satria mendorong kontolnya agar masuk lebih dalam, gue yang merasa kesakitan dan keenakan cuman bisa meluk leher brondong itu sambil tutup mata kuat-kuat.
"ka, buka matanya liat aku." Satria kemudian mengecup kelopak mata gue bergantian.
Gue pun membuka mata dan menatap wajah jantan anak SMA yang menyambi jadi ojol ini. Padahal gue kenal sama dia kurang dari dua jam tapi sekarang kontolnya malah lagi asik ngaduk-ngaduk lubang anus gue.
Wajah satria yang mulai berkeringat dan menahan nikmat itu ntah kenapa tiba-tiba menaikan rasa sange didiri gua. Gue bener-bener ngerasa nikmat banget dengan sodokan kontol satria yang udah mulai masuk sepenuhnya dan dengan konsisten dia mengatur kecepatan maju mundur pantatnya.
"satria..."
Gue perlahan mengecup bibir merah itu dan dibalas dengan ganas oleh sang pemilik bibir. Gue cuman bisa melenguh Ketika satria gigit bibir gue sampe bikin gue mangap dan dengan cepat dia memainkan lidahnya didalam mulut gue. Kita bertukar ludah dengan tubuh berkeringat yang saling menempel.
"Ka bay...lubang kaka enak banget...aahh...kayak memek...aahhh"
"enak kan sat? mmsshh...aaahh....trushhh...aaahhh...entot terus sat"
Gue cuman bisa mendesah Ketika satria menaikan ritme goyangannya dan Kembali menggigit, menjilat dan menghisap leher gue hingga banyaknya tanda kemerahan pada leher gue. Puas bermain dengan leher gue satria meminta gue untuk posisi menungging atau Doggy Style.
"aahh ka mantep banget, jepit banget lubangnya"
Satria menggila dan semakin cepat menggerakan pinggulnya pada pantat gue, gue ngerasa posisi ini nikmat banget, kontolnya bener-bener mentok didalam sana ditambah tangan satria meremas-remas dada gua bikin gue tanpa sadar teriak kecil,
"AAAKKK SATRIAAA....AAAAHHH"
CROOOT...CROOOT...CROOOT...
Kontol gue ngecrot bahkan tanpa gue kocok sama sekali, kontol gue nembakin banyak banget peju yang kemudian mengotori Kasur gue. Karena ejakulasi gue ini membuat lubang anus gue kontraksi dan semakin menjepit kontol satria.
"AAHH...ANJING...BAYU GUA NGECROT...ANJING GUA NGECROT...AAHHHH"
Dengan menggeram satria memeluk badan gue erat dan menekan kontolnya semakin dalam ke lubang anus gue.
CROOT...CROOT...CROOT...CROOT...
Gue rasakan semburan peju hangat didalam lubang anus gue dari brondong ini, rasanya kayak di masukin selang air dan Ketika diputer kerannya ada banyak air yang masuk, rasanya kurang lebih seperti itu Ketika gue di crotin satria, pejunya banyak banget dan langsung masuk semuanya kedalam lubang gue.
Karena ejakulasi satria gue juga merasakan lubang anus gue mengempot dengan kencang dan kemudian,
SPPRROOTT
Lubang anus gue juga muncrat, ngeluarin cairan putih kental yang merembes Bersama peju satria turun mengalir dari sela-sela lubang anus gue yang sedikit terbuka Ketika satria menarik kontolnya dan makin merembes keluar saat satria menyodokan kontolnya kedalam lubang gue.
Gue terbaring lemas dengan posisi tengkurap dan satria diatas gue Kembali menggenjot gue, padahal dia baru aja crot.
"satt...ud..aaahhkk..."
"aku masih pengen kak, enak banget lubang kaka, kayak memek cewek aku pas pertama aku perawanin, aahh..."
Gue biarkan satria memuaskan dirinya sendiri. Gue cuman berbaring capek karena ejakulasi yang luar biasa. Karena bosan dengan posisi telungkup satria membalikan badan gue lagi dan kini gue bisa menatap satria.
Gue tatap wajah jantan satria yang sedang terpejam menahan nikmat dari lubang gue ini, gue kemudian meremas dada satria dan membelai perut sixpacknya, ntah kenapa rasanya lubang gue enak banget.
"aaahh sat...trusshhh..."
Tanpa sadar gue minta satria buat genjot lebih cepet, satria pun mulai mempercepat genjotannya. "aahh aku mau keluar lagi ka".
"di mulut gue aja saat"
Gue buru-buru mencabut kontol satria dan segera mengemut kontolnya berharap agar kontolnya bisa segera muncrat didalam mulut gue.
"AAAHHH ANJING...ENAK BANGET BANGSAT"
Satria ngecrot didalam tenggorokan gue, gue telan semua peju yang keluar dari kontol satria. Untung aja gue segera cabut, jangan sampe satria ngecrot didalam anus gue lagi, bisa pecah ni pelet.
Setelah pergumulan kami yang luar biasa itu, gue dan satria beristirahat sebentar. Satria memeluk gue erat dan Kembali menjilati leher gue.
"ka..boleh ya kapan-kapan aku mampir lagi" satria dengan manja menggesekan hidung mancungnya ke ceruk leher gue. Gue cuman bisa ketawa geli karena hal tersebut.
"main aja sini kalau kamu lagi libur sekolah atau capek narik ojol, pintu kamar dan lubang pantat gue selalu wellcoma buat kamu kok sat"
Satria nyengir denger omongan gue. "aku tergila-gila sama pantat kakak, rasanya bener-bener sama kayak memek cewek aku dulu ka pas pertama kita ngewe". Satria mulai bercerita.
"emang memek cewe lu udah ga serapet dulu lagi?" gue penasaran juga dengan kondisi memek cewek satria setelah dientot kontol gede brondong itu. "udah longgar kak, kan yang make ga cuman aku".
Gue kaget denger pengakuan bocah itu, "lah maksudnya gimana? Dia kan cewe lu?" gue mulai memandang wajah satria. "cewe aku suka ngajakin aku partysex kak, mabok gitu pas mabok aku ga sadar dia dipake ama siapa aja, orang kalau mabok gitu lakinya bisa lebih dari lima orang ka tapi cewenya kadang cuman dua paling banyak tiga orang, ya kaka tau lah laki kalau mabok dan liat cewe gitu gimana"
Gue menelan ludah. Bukan karena kasian ama cewenya yang dipake rame-rame sama temen-temennya satria tapi karena gue pengen jadi cewenya, gue pengen ngerasain dipake rame-rame juga.
"aku kayaknya mau mutusin cewe aku aja ka, dan mau focus sama kaka aja".
"Hah? Gimana sat?"
Gue kaget dengan ucapan bocah satu ini. Ini anak apa udah kena pelet ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelet Anus
FantasyBayu muak dengan segala penolakan yang dia dapat dari lelaki-lelaki yang dia inginkan, karena hal tersebut dia nekat memasang sebuah susuk yang ditanamkan di anusnya, karena susuk tersebut kini bayu harus siap melayani nafsu lelaki manapun yang terk...