Dua Minggu kemudian...
Siswa siswi SMA Panca Budi memasuki tahun ajaran baru. SMA Panca Budi adalah sekolah terfavorit di kota Bogor sehingga banyak murid berlomba-lomba ingin mendaftar.Kini Raina,Rafa,Lisa,Andre dan geng girls menaiki bangku kelas 12 mereka sudah senior di sekolah dan harus menjadi contoh yang baik buat adik kelas nya.
Andre tidak menjadi ketua OSIS lagi,masa jabatan nya sudah habis dikarenakan ia sudah kelas 12 tidak boleh mencalonkan sebagai ketua osis dan harus fokus dengan ujian.Raina dan Rafa duduk di taman sekolah.
"Rain besok gue tanding futsal antar sekolah jadi lo harus nonton gue,oke!!"ujar Rafa"Kalau gue gak mau gimana dong"sahut Raina tertawa kecil.
"Harus mau! gue maksa lo nih,kalau lo gak mau gue gak antar jemput lo pulang"kata Rafa memaksa Raina menonton ia main futsal.
"Gue bisa naik taxi online gue kok,wekkk" ucap Raina mengejek Rafa sambil mengeluarkan sedikit lidah nya.
"Pliss dong rain, karena cuma lo yang buat gue makin semangat tanding futsal nanti"
Seketika Raina melamun."cuma gue raf?segitu berharga nya gue di dalam hidup lo"ucap nya dalam hati memandang kolam ikan di taman.
"Gue mohon rain"kata Rafa memohon
"Hahahaha"ujar nya tertawa terbahak-bahak.
"Lo kok malah ketawain gue sih"
"Gue lucu liat lo mohon-mohon kayak gitu"ketus Raina tertawa menutup mulutnya(biasalah cewek selalu kayak gitu)
"Iya iya gue bakal nonton lo raf,ya kali gue gak nonton sahabat kecil gue tanding futsal"ketusnya
"Nah gitu dong"ucap Rafa sambil menggelitik pinggang Raina.
"Ihh Rafa jangan main gelitik deh gue paling gak bisa di gelitikin tau"kata Raina
Rafa pun berhenti menjahili Raina. Bel sudah berbunyi saatnya masuk les pelajaran ke 6.
Keesokan harinya pertandingan futsal anak sekolah segera di mulai. Semua pemain futsal sudah berkumpul di lapangan futsal.
Murid-murid SMA Panca Budi pun bersorak riang mendukung sekolah mereka.Raina dan Lisa bergegas berlari ke lapangan futsal untuk menonton Rafa.
"Rain,yuk ke lapangan futsal lo apa gak mau nonton Rafa?"tanya nya melihat Raina santai saja sambil menscroll tiktok."Oh iya Rafa tanding futsal,gue lupa Lis yuk buruan ke lapangan futsal"ujar Raina menarik tangan Lisa dan berlari kencang.
Ketika Raina dan Lisa berlari tiba-tiba Lisa tidak sengaja menabrak pak Johan(guru pelawak di SMA Panca Budi) hingga bola yang di pegang pak Johan lepas dari tangan nya.
"Pak Johan pinggir pak"ucap Lisa berteriak"Eh eh eh eh"pak Johan berputar badan karena tidak sengaja di senggol oleh Lisa.
"He Lisa kamu kalau lari hati-hati dong"ujar pak Johan dengan latah.
"Maaf pak maaf Lisa gak sengaja"kata Lisa langsung berlari
"Emang kamu ya Lisa blankpink how you like that"sahut pak Johan spontan joget lagu blankpink.
Anak murid yang lain tertawa melihat tingkah lucu pak Johan.
"Kalian kok pada ketawa sana dukung sekolah kita"ketus pak Johan dengan lucu menyuruh anak murid."Iya iya pak"jawab salah satu murid masih tertawa melihat pak Johan.
Sesampainya di lapangan futsal Raina dan Lisa langsung mencari tempat duduk yang kosong. Di sana sudah ramai sekali anak futsal dari sekolah lain,Lisa terpesona melihat cogan dari sekolah lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Little BoyFriend
Fiksi RemajaPada akhirnya kita sampai dititik terbaik. Takdir Tuhan tidak pernah salah. " Semesta mentakdirkan kita hanya sebagai sahabat kecil " (18/06/2021)