Mentari pagi masuk ke kamar seorang gadis yang masih terlelap melalui celah-celah ventilasi kamarnya.
Suasana di dalam kamarnya masih gelap dan sunyi sesaat sebelum pintu kamarnya di dobrak.
Dari balik pintu munculah seorang wanita yang sudah berumur tapi masih terlihat cantik dan anggun. Wanita itu sudah siap dengan setelan jas berwarna abu-abu nya.
Wanita itu menatap marah ke arah ranjang tempat sang gadis tadi yang masih menyelam di dunia mimpi.
Wanita itu masuk dan berjalan ke sisi ranjang, lalu menyingkap kain yang menutupi tubuh sang gadis.
"KIM JIHYUN BANGUN KAU!!!."
Teriakan itu menggema di seluruh kamar sang gadis.
Anak gadis itu melenguh tertahan, " eunghh 5 menit lagi mom. Kumohon."
Wanita yang dipanggil mom oleh gadis itu menarik nafas dalam. "KIM JIHYUN BANGUN SEKARANG!!! Kau tau ini sudah jam berapa, kau hampir telat."
Sang gadis alias yang dipanggil Kim Jihyun itu berdecak kesal, "hah benar-benar pagi yang buruk." Dia kemudian menarik kembali kain yang disingkap ibunya.
"CEPAT BANGUN KIM JIHYUN!!! Anak ini benar-benar menguji kesabaran ku." Ucap ibu Jihyun sambil memukul dengan sabar bokong anaknya.
"Aww, astaga mom berhenti. I wake up!!! See? Aku bangun. Sekarang keluar dari kamarku. Aku sudah bangun okey?."
Ibu Jihyun berkacak pinggang, "lihat caramu berkata kepada orang tua, kau mengusir mommy dari kamarmu? Tidak sopan."
Jihyun memutar bola matanya malas.
"Cepat bersiap dalam 15 menit lalu turun sarapan, mommy dan Daddy akan berangkat ke kantor 30 menit lagi. Kau tidak siap juga, kami akan meninggalkan mu." Lanjut ibu Jihyun lagi.
Setelah selesai berkata begitu ibu Jihyun pergi keluar dari kamar Jihyun.
Jihyun meniup voni-nya. "Hah menyebalkan, padahal aku masih mengantuk."
Jihyun lalu beranjak dari kasur nya dan berjalan ke kamar mandi.
*****
Jihyun sudah siap dengan seragam sekolah nya dan sepatu hitam yang menggunakan hak di telapak kakinya.
Hari ini rambutnya terurai dengan jepitan rambut warna hitam yang sesuai dengan jas dan rok kotak-kotak sekolahnya.
Wajahnya hanya dihiasi bedak dan liptint saja. Dia berjalan ke tangga turun untuk sarapan.
Seperti yang ibunya katakan dia hanya punya waktu 15 menit untuk bersiap.
Sampai di bawah dia melihat mommy dan Daddy nya sudah menunggu di meja makan. Dia berjalan menghampiri Daddy nya untuk mencium pipi nya.
"Pagi dad."
Lalu Dia juga berjalan ke arah mommy nya lagi untuk melakukan hal yang sama. "Pagi mom"
"Pagi sayang" ucap kedua orang tua Jihyun bersamaan.
Sekedar info ayah Jihyun bernama Suho dan ibunya bernama Irene. 😅😂
Mereka melanjutkan acara sarapan mereka dengan tenang tanpa adanya percakapan.
*****
"Hati-hati, belajar dengan baik." Ucap Irene sambil mengelus rambut Jihyun.
Jihyun tersenyum, "baik mom. Ayah aku masuk." Ucap Jihyun seraya keluar dari mobil.
Suho mengangguk kan kepalanya, "jangan hanya memikirkan pacarmu, belajar yang baik seperti kata mommy."
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush Of Lifetime
RandomSetelah putus dengan kekasihnya, Kim Jihyun bertemu dengan park Jisung. Jihyun mengakui ketampanan seorang park Jisung. Namun sayang dibalik wajah tampan itu tersimpan sosok yang licik dan berhati iblis. Park Jisung, tipe lelaki yang semua orang tau...