2

2 1 0
                                    

Bel berbunyi tanda pelajaran pertama telah selesai dan akan digantikan pelajaran selanjutnya.

"Baik anak-anak selesaikan tugas ini di rumah. Pertemuan selanjutnya kita akan periksa bersama. Jangan sampai kalian tidak mengerjakan nya mengerti?" Miss Lia berucap dengan tegas.

"Baik Miss." Jawab semua orang yang ada di kelas bersama-sama.

Miss Lia mengemasi barang-barang nya lalu berjalan keluar.

Baru beberapa detik Miss Lia masuk kembali.

"Ketua kelas Kim Jihyun, cari park jisung sebelum guru selanjutnya masuk. Cari dia sampai dapat jangan biarkan Dia bolos lagi. Bawah dia ke ruangan Mr. Rain, aku akan menunggu disana."

Jihyun menghela nafas, "baik Miss."

Jihyun menatap Miss Lia yang sudah menghilang dari balik pintu.

"Huft menyebalkan, anak itu menyusahkan ku lagi. Sebenarnya jika dia tidak ingin sekolah berhenti saja apa susahnya." Jihyun bersungut kesal.

"Sudahlah cari saja sana, sebelum Mrs.momo masuk." Karina kembali melihat bukunya.

"Ahh menyebalkan." Jihyun berdiri dari bangkunya lalu keluar dari kelas sambil menghentakkan kaki nya.

Sampai di luar dia menatap ke kelas nya lewat jendela. Matanya lagi-lagi tertuju kepada dua orang yang berbeda jenis kelamin itu. Mereka saling melempar tawa, entah apa yang dibicarakan.

Jihyun meremas pinggiran roknya, Yoo jaewook kau benar-benar brengsek. Kau benar-benar menyukainya sialan. Batin Jihyun menjerit sakit.

Jihyun kembali melihat kedepan lalu menunduk. Dia berusaha menahan air matanya yang akan jatuh.

"Huh jangan menangis Kim Jihyun. Mari kita pikirkan saja dimana tempat bersembunyi nya murid sialan yang sedang kau cari sekarang."

Jihyun menghela nafas panjang dan mulai melangkah.

*****

Jihyun sampai di kelas tempat teman-teman park Jisung berada. Dia mengintip lewat kaca. Disana hanya ada Huang renjun sang ketua kelas dan beberapa murid lainnya.

Jihyun masuk dan mengetok pintu.

"Permisi apa disini tadi ada park Jisung?"

Renjun yang sedang menulis menatap ke arah Jihyun.

"Ohh jisung dia baru saja pergi dengan yang lainnya tadi."

"Dengan siapa?"

Renjun mengangkat alis nya, "tentu saja dengan Jaemin dan kawan-kawannya."

"Apa kau tau mereka kemana?" . Tanya Jihyun lagi.

Renjun mengangkat bahu, "entahlah. Mungkin mereka ke ruang musik, atau ke gudang, atau mungkin juga ke rooftop. Ahh mungkin juga mereka ke ruang renang."

Jihyun mengangguk dengan wajah kesal mendengar perkataan renjun.

"Huh baiklah terimakasih infonya."

Renjun hanya mengangguk lalu kembali berkutat dengan bukunya.

"Sialan. Benar-benar menyusahkan. Aku harus mencari di empat tempat. Tidak bisakah dia langsung ada dihadapan ku saja. Awas saja kau kalau ketemu. Park Jisung sialan."

*****

Jihyun sampai ke ruang musik, sebenarnya sudah 2 tempat yang dia periksa yaitu rooftop dan gudang. Namun sayang dia tidak menemukan orang yang dia cari disana.

Crush Of LifetimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang