"hey, katanya sampai rumah mau langsung tidur tuh. Kenapa sekarang kau disini malah menonton bersama kami? Bukan kah katamu tadi 'aku lelah, aku mau langsung tidur' tapi apa-apaan sekarang. Cih dasar."
Karina mencibir Jihyun sambil memasukkan cokelat milik Jihyun ke dalam mulutnya santai.
"Itu tadi, sekarang aku sudah tidak lelah tuh."
Jihyun berucap sambil menatap tv dengan malas."Oh ya? Bukannya kau yah, beberapa saat yang lalu baru saja mengusir kami dengan alasan 'lelah' ha? Kenapa kau tak masuk kamar saja sana dan mengurung diri. Dasar banyak alasan."
Karina menatap mencela pada Jihyun.
"Hey, telingamu itu masih berfungsi tidak sih. Kan tadi barusan kubilang, sekarang aku sudah tidak lelah!!! Lagian ini rumahku, jadi terserah ku mau melakukan apa pun. Kalau aku mau menonton tv yah suka-suka ku."
Jihyun balas menatap Karina dengan sinis.
"Cih bilang saja tadi kau sengaja beralasan untuk menghindar dari kami kan?."
Karina menunjuk tepat ke arah Jihyun.
"Tidak tuh siapa bilang. Tadi itu aku benar-benar lelah tau!!! Jadi kau jangan sem—"
"Hey kalian bisa diam tidak. Kami sedang serius menonton. Kalian berdua, jika ingin berdebat jauh-jauh dari sini. Kalian sangat berisik dan mengganggu konsentrasi ku tau."
Yeji memotong ucapan Jihyun. Dia menatap ganas pada Karina dan Jihyun.
Jihyun mendelik ke arah yeji.
"Kau, jangan menatap ku seperti itu. Lagian dia di Luan yang mulai memancing ku."
Jihyun menunjuk ke arah Karina. Karina hanya mendengkus dan memutar bola matanya malas.
"Lagian film yang kalian tonton juga tidak bagus. Sangat mengerikan. Wanita itu dari tadi sudah banyak membunuh orang dan memakannya. Dan kau ingin berkonsentrasi menonton itu. Wah apa kau ingin belajar jadi psikopat?".
Jihyun menatap yeji dengan pandangan ngeri. Bagaimana tidak? Film yang mereka nonton saat ini adalah rekomendasi dari yeji.
Yeji menyuruh mereka menonton film yang berasal dari Thailand dengan judul 'baseman'.
Di film tersebut menceritakan tentang orang-orang yang terkurung di dalam ruangan parkiran kendaraan, di sebuah gedung. Mereka terkurung di sana hampir setengah hari. Yang membuat orang bergidik ngeri adalah mereka terkurung bersama dengan seorang wanita cantik jadi-jadian. Wanita itu dapat memotong sendiri badannya menjadi dua bagian.
Dari bagian perut, hingga ke atas kepala wanita itu dapat terbang. Sedangkan dari bagian pusat, hingga ke bawah kaki wanita itu dapat berjalan tanpa tubuh atasnya.
Yang lebih parah lagi di dalam basemen itu terdapat seorang wanita yang akan segera melahirkan anaknya.
Wanita jadi-jadian tadi mencium bau darah dari wanita hamil tersebut, dan berubah menjadi wujudnya yang menyeramkan.
Singkat cerita, semua orang yang terkurung di dalam basemen itu satu-persatu dibunuh wanita jadi-jadian tersebut. Wanita jadi-jadian itu juga kadang-kadang memakan orang yang dibunuhnya.
Hingga tiba waktu nya seorang wanita yang hamil tadi akan melahirkan anaknya di dalam basemen itu. Beberapa orang yang tersisa berkumpul untuk membantu proses lahiran ibu tersebut.
Wanita jadi-jadian tadi merubah wujudnya yang menyeramkan menjadi sosoknya yang cantik. Tujuan nya supaya dia juga dapat berpura-pura membantu sang ibu itu melahirkan dan setelah berhasil, dia bisa mendapatkan anaknya untuk dimakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush Of Lifetime
RandomSetelah putus dengan kekasihnya, Kim Jihyun bertemu dengan park Jisung. Jihyun mengakui ketampanan seorang park Jisung. Namun sayang dibalik wajah tampan itu tersimpan sosok yang licik dan berhati iblis. Park Jisung, tipe lelaki yang semua orang tau...