Chap 2

3.4K 328 0
                                    


"kiw cantik banget sih ren." - Draze

"Nyari masalah banget sih lu? udah lanjutin ceritanya!" - Renjun

"Siap nyai maapkeun."

Gaje banget ya? emang




""

""

""

""

""

""

""

""


^^

*byurrr

"Ren-ren/Renjun hyung!"

Air yang cukup panas mengenai punggung Renjun karena mencoba menyelamatkan seorang gadis di dekapannya. Semua orang yang berada di kantin terkejut melihat tragedi yang sedang terjadi. Lia dan Shotaro segera menghampiri Renjun yang berada tak jauh dari mereka.

"Shhh Ouch sialan. Bakalan sedikit merah nih. Lu gk papa?"

Renjun mendesis kecil menahan panas di punggungnya dan langsung bertanya keadaan orang yang baru dia selamatkan. Gadis tersebut hanya mengangguk-anggukan kecil bertanda bahwa dia tidak apa-apa. 

"Wah wah pengen jadi jagoan ya lu? Ganggu banget tau gak."

Suara seseorang yang menyiram air yang cukup panas tadi (anggap aja kuah bakso ye ges)  tadi membuat Renjun melepaskan rengkuhannya pada gadis tersebut. Dia berbalik badan dan langsung menatap tajam sosok lelaki bernametag Jaemin didepannya.


"Jujur gw sebenernya gak niat banget ganggu cuman menurut gw lu udah keterlaluan banget Moon Jaemin. Masalah sepele doang harus banget ya lu bales kayak gini? Gak guna banget sih."

"Apa maksud lu hah?"

Jaemin sang pelaku penyiraman  yang mendengar perkataan Renjun mulai tersulut emosi dan menaikkan nada bicaranya. Renjun melihatnya datar lalu memanggil Jisung dan Lia untuk menghampirinya dan menyuruh mereka membawa gadis yang dia tolong tadi menjauh kembali ke meja mereka.

*Bugh bugh

Dua bogeman mentah Renjun daratkan di muka tampan Jaemin.

"Itu untuk lu karena dah ganggu suasana gw dan ngebuat gw ngeliat apa yang paling gw gk suka."

Jaemin yang mendapatkan bogeman dari Renjun semakin tersulut emosi dan akan membalas tonjokkan namun dapat ditahan oleh Renjun dengan mudah. Hal itu semakin membuat kaget semua orang yang ada di kantin tak terkecuali Haechan dan Jeno.

"Apa mau lu hah? Dia duluan yang numpahin makanannya ke gw."

"Dan lu bakal balas numpahin semuanya gitu? Gak cukup apa lu udah bentak-bentak dia? Lagian dia nggak sengaja."

"Lu siapa berani ngelawan kita?"

Pemuda tan yang bernama Haechan yang melihat kejadian tersebut dari tadi akhirnya angkat bicara. Renjun yang mendengarya akhirnya melepas cengkraman tangan yang tadi menahan tangan Jaemin dan langsung ditarik oleh sang empu pemilik tangan. Renjun menatap datar yang bertanya.

"Gw tau kalian pasti udh tau siapa gw? Hah sudahlah gak penting, JISUNG! SINI CEPETAN!"

"Uhuk uhuk hehe ada apa hyung?"

My Dark Life (renjunx4boy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang