Gesss Pengumuman! Pengumuman!
untuk sekarang dan seterusnya Draze bakal up 1 chap di book ini
Sama up 1 chap lagi d book Roommate
Jadi jatahnya satu hari bakal up 1 chap d masing-masing book
Kecuali klo lagi seneng aku bakal up 2 chap
Makasih~~~
^^
"Ya kan Jeno udah jemput aku, kenapa enggak?"
"Kan kamu bisa minta jemput ke aku aja sayang~"
"Suruh siapa kamu gk jemput aku Jaem. Lagian apa salahnya kalo aku berangkat sama Jeno?"
"Kita berdua itu cemburu Renjun sayang~~"
"Ew geli chan, kalo kalian mau berangkat bareng aku kalian ganti-gantian aja. Jangan lupa kasih tau Mark hyung juga karena bagaimanapun dia juga tunanganku."
"Mark hyung gk usah aja ya~~"
"Nggak Jaem aku pengen adil jadi semuanya harus tau."
Dua minggu telah berlalu setelah kejadian Renjun dilabrak tiga murid perempuan. Jika kalian berpikir setelah kejadian itu tidak ada masalah yang diperbuat tiga murid itu kalian salah besar karena selalu ada saja kelakuan mereka yang membuat Renjun kesal luar biasa. Hingga puncaknya adalah saat ini yaitu mereka dengan sengaja melempar Renjun dengan beberapa sampah dan juga menuduh Renjun bahwa dia membully mereka bukankah justru ini sebaliknya iya kan?
Jeno, Jaemin, Haechan, dan Mark yang ada disana tentu saja tidak terima Renjun mereka diperlakukan seenaknya oleh perempuan-perempuan gila itu. Begitu juga dengan geng ITZY dan keempat adiknya yang geram melihat hal tersebut. Namun belum mereka membalas perbuatan tiga murid itu suasana berubah menjadi sangat mengerikan. Yap Renjun yang sudah menahan amarahnya sangat lama akhirnya mengeluarkan aura kemarahan yang terpancar sangat jelas sehingga semua diam tidak ada yang bersuara.
"Apakah kau pikir semua perkataanku hanya sebuah bualan semata nona Park Siyeon?!"
"Apa kau pikir dengan melakukan semua ini kau bisa mendapat kan yang kau mau HAH?!!"
"Sudah cukup aku bersabar dan tidak menghancurkan hidupmu. Maka sekarang liat apa yang akan kau dapatkan!!!"
"Dan jika kalian pikir tidak akan mendapatkan hal yang sama maka kalian salah nona Nakamura Hina, dan tentunya kau juga nona Jeon Lami..!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dark Life (renjunx4boy)
RandomNakamoto Renjun dengan semua kehidupannya yang penuh kejutan dan rahasia yang dapat membuat siapapun tidak akan mudah percaya begitu saja. "Mencari gara" denganku? Maka bersiaplah menanggung akibatnya." -Renjun "Jangan pernah menyentuh Renjunku den...