Gk bakal banyak basa-basi
Just Enjoy~~
"Terima kasih juga untuk mu Jeon Lami."
"Sama-sama Renjun malah aku yang sangat berterima kasih padamu."
"Tak apa-apa aku senang kau mengatakan yang sebenarnya padaku. Lain kali jika ada seperti itu lagi jangan hanya diam kau harus mengatakannya pada orang lain agar ada yang dapat membantumu."
"Hum tentu."
"Imo dan Lami maaf aku tak bisa menemani kalian langsung ke tempat yang sudah aku siapkan. Chaeryoung yang akan mengantar kalian berdua. Owh dan aku pinjam Jungkook hyung nya terlebih dulu tak apa kan?"
"Tentu Ren. Jungkook turuti kata-kata nak Renjun!"
"Tentu saja eomma, mana mungkin aku melawan bosku sendiri."
Setelah itu Ny. Jeon dan Lami masuk ke mobil yang sudah terdapat Chaeryoung di dalamnya menuju ke tempat yang sudah Renjun berikan untuk mereka berdua.
"Ren bisa jelaskan ada apa? Kenapa Lami dan Ibunya tidak bersalah? Dan kenapa orang ini yang merupakan kakaknya Lami kenal denganmu?"
"Haha baik sepertinya kalian ikut aku setelah ini."
Renjun berjalan menuju ke arah orang tua mereka. Dia berbicara sebentar bilang agar mereka pulang duluan saja tak usah menunggu anak mereka. Orang tua mereka mengiyakan dan setelah itu pamit pulang ke kediaman masing-masing. Jika ada yang bertanya dimana murid-murid yang lain maka jawabannya adalah mereka sudah disuruh pulang dan dipaksa oleh Renjun and the geng.
"Ayo kalian ikut aku. Kita pergi naik limosin yang telah disiapkan."
"Eh mobil kita?"
"Tidak perlu khawatir biar mereka yang mengurus mobil kalian."
Renjun mengatakannya sembari menunjuk tempat dimana ITZY minus Chaeryoung dan keempat adik mereka berada.
"Jungkook hyung kau ikut dengan kami. Ada yang harus aku bicarakan denganmu."
" Oke Ren."
"Ayo kalian cepetan!"
Renjun dan keempat tunangannya beserta dengan Jungkook akhirnya memasuki mobil limo yang telah disediakan dan cus menuju suatu tempat.
Sesampainya di tempat tujuan yang tak lain adalah perusahaan HRJ Company mereka turun dan segera masuk kedalamnya dan naik lift menuju lantai tertinggi. Suasana di lantai bawah sudah kosong tidak ada yang melihat mereka masuk memang karena jam segini yaitu sudah jam setengah tujuh malam dan sudah waktu untuk semua pekerja untuk kembali ke rumah masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dark Life (renjunx4boy)
RandomNakamoto Renjun dengan semua kehidupannya yang penuh kejutan dan rahasia yang dapat membuat siapapun tidak akan mudah percaya begitu saja. "Mencari gara" denganku? Maka bersiaplah menanggung akibatnya." -Renjun "Jangan pernah menyentuh Renjunku den...