Chap 13

972 101 0
                                    

Kiw Injun manis banget deh

Pen nyemein

Tapi sadar gw cewek :p

ya udah jadi pacar gw aja mu gk njun?

'Sembarangan kalo ngomong - 4boy

~_~













^o^

"-namanya Lai Daniel, dia adalah kakaknya Guan. Itulah makanya Renjun dekat juga dengan Guan."

"Kalian tak akan bisa memaksanya langsung untuk cerita semua hal begitu saja. Renjun adalah orang yang sangat tertutup bahkan uncle sendiri dan Yangyang yang sebagai paman dan bibi nya sangat sulit untuk dia menceritakan semua hal. Ada saja rahasia yang dia sembunyikan dari kami. Yang harus kalian tau adalah Daniel sangat sangat mencintai Renjun. Daniel selalu memperlakukan Renjun seakan Renjun merupakan titik pusat kehidupan nya. Begitu pun Renjun yang sangat mencintai Daniel. Mereka selalu saling mendukung satu sama lain, jarang sekali bertengkar,  bahkan tak jarang Daniel ikut dalam misi Renjun."

Kun paman dari Renjun, menjelaskan semua hal tersebut pada keempat tunangan Renjun. Ngomong - ngomong saat ini mereka sedang berada di China. Renjun sebenarnya ingin mengunjungi makam Daniel seorang diri pada awal nya sambil menenangkan diri. Namun karena mereka sekarang sudah tinggal bersama dari tiga hari yang lalu setelah pesta pertunangan mereka dia ketahuan oleh Mark, Jeno, Jaemin, dan Haechan hingga akhirnya mereka pergi ke China berlima.

Sekarang Mark, Haechan, Jaemin, dan Jeno sedang mengobrol dengan Kun tentang masa lalu Renjun sekaligus menanyakan nama mantan kekasih Renjun. Yup guys saat mereka tanya Renjun kemarin Renjun tak memberi tau mereka. Renjun hanya mengatakan mereka bisa tau soal itu nanti.

"Uncle Kun, apa ada sesuatu lagi yang kami harus ketahui tentang Renjun?"

"Ah Haechan ada tentu, jangan ah maksudku sebaiknya kalian jangan pernah mengganggunya jika Renjun sedang emosi. Biarkan dia sendiri mendinginkan kepalanya. Apa lagi jika emosi itu menuju ke para musuh - musuh nya. Uncle tak tau apakah kalian bisa sama dengan Daniel, karena dulu biasanya Renjun akan langsung tenang jika Daniel sudah memeluknya dan memberikan Renjun kata - kata penenang dengan nada yang penuh kasih sayang."

"Ah begitu ya, kami masih belum tau." -Jeno

"Biasanya apa yang kalian lakukan kalau Renjun sudah emosi?"

"Kami hanya diam tak mengganggunya terlebih dahulu." -Mark

"Itu cukup untuk sekarang. Karena jujur dulu Renjun pernah emosi nya naik dan Uncle berusaha untuk menenangkannya namun ternyata tidak cukup. Namun saat Daniel yang menenangkannya itu membuat dia tenang dengan mudah nya."

"Bahkan uncle rasa Daniel lebih tau banyak tentang Renjun dari pada uncle. Ah maaf uncle harus nya tak menceritakan semua ini dengan kalian. Jangan khawatir uncle saat tau Renjun menerima perjodohan ini saja sangat kaget. Dan uncle melihat Renjun sudah mulai kembali seperti saat masih ada Daniel dulu. Tolong jangan menyerah, dan buat Renjun menjadi seperti dulu."

"Tidak apa uncle. Setidaknya kami jadi tau lebih dalam tentang Renjun. Kami tau Renjun memang sangat mencintai Daniel hyung dan kami tak masalah. Karena kami masih harus belajar tentangnya lebih jauh lagi dan kami akan selalu mencintainya."

My Dark Life (renjunx4boy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang