Chap 15

914 85 0
                                    

Hai guys ~ ~

Draze balik lagi

Makasih ya semuanya

Udah nemenin Draze dari awal book ini ~ ~

Sayang ~ kalian banyak – banyak~














^^

Saat ini mereka sedang dalam perjalanan menuju dark house atau markas mafia milik RenDream yang ada di Korea. Sesampainya mereka semua langsung masuk dan berkumpul di ruangan rapat sambil menunggu beberapa anggota lagi yang belum datang.

"Juyeon hyung, bisa kau jelaskan lebih detail."

"Baik Ren, seseorang bernama Jongyoon bergabung dengan kelompok kita sekitar satu tahun yang lalu. Namun sudah tiga bulan ini dia menghilang tanpa jejak. Aku yakin kau sudah tau bukan soal ini?"

Renjun mengangguk mengiyakan

"Berdasarkan informasi dari intel RenDream dia ternyata merupakan mata – mata yang dikirim oleh musuh bubuyutan kita."

"Jangan bilang beberapa informasi kita telah diketahui oleh penipu itu."

"Yap sayang nya itu benar, dia berhasil mendapatkan beberapa informasi kita. Namun, yang dia dapat hanya informasi tentang dirimu. Dia mengetahui bahwa Foxery adalah Nakamoto Renjun. Kemungkinan dia akan menyerang mu dengan membahayakan keselamatan orang – orang terdekat mu lebih dulu."

"Oh my, dimana yang lain?"

Begitu Renjun mengatakan hal itu, para anak buah andalan Renjun telah datang dan berkumpul. Mark, Jeno, Jaemin, dan Haechan sudah mengerti tentang dunia bawah dan tentu mendengarkan dengan baik agar dapat membantu.

"Syukurlah kalian telah datang. Kita akan segera melakukan misi darurat."

"Kelompok En Der telah kembali berusaha menghancurkan kita. Jongyoon anggota kita yang tak ada kabar dari tiga bulan lalu merupakan salah satu dari mereka. Jadi aku harap kalian bisa menghentikan mereka dengan baik. Kita akan menerima tantangan pertempuran minggu depan dari mereka. Dan ingatlah bahwa mereka sangat licik dan kita tentu tak akan main adil. Jadi kerjakan langsung apa perintah yang di suruh."

"Yes Sir!"

"Okay first Yuna, Jisung, Sungchan, Chenle, Shotaro, pindahkan semua keluarga Jung, Nakamoto, Wong, Moon, dan Seo ke Secret mansion milik kita dan pastikan penjagaan disana diperketat. Chaeryoung jemput kekasih mu dan eomma nya dan ungsikan mereka ke secret mansion juga. Setelah nya kalian kembali langsung ke markas dan persiapkan diri kalian."

Yang disebutkan nama nya mengangguk dan langsung pergi.

"The Boyz, pastikan kunci semua informasi kita dan persiapkan semua senjata terbaru, terkuat, dan terbaik milik kita. Sekaligus lacak, awasi mereka juga hancurkan beberapa properti milik mereka agar membuat mereka menjadi rugi. Lalu Sunwoo, Eric, Sangyeon hyung, Juyeon hyung, dan Kevin hyung bersiap dan ikut war ini."

"Stray kids, Bangtan, siapkan semua anak buah dan juga transportasi kita nanti. Dan pastikan tak ada yang terluka. Tempat pertempuran kita akan berlangsung di hutan pinggiran kota sesuai pesan mereka, bahkan bisa jadi mencapai kota terdekat. Aku harap kalian dapat memastikan tempat itu kosong terlebih dahulu. Setelahnya bersiap menyerang mereka."

My Dark Life (renjunx4boy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang