Chap 4

2.5K 229 9
                                    

Hay semuaa ada yang kangen gk? - draze

Y elah draze lu baru aja up tadi siang drama amat -Jaemin

Hiks jahat sekali kamu na - draze

Aku kangen kok sama draze~ mending lanjutin gih ceritanya -Renjun

Aw siap demi injun - Draze 

Abaikan~~ Draze emg aneh~~





""

""

""

""

""


^^

"Aku merindukanmu Nononya Injun"

*Deg

"I-injun"

"Kau tidak ingin memelukku Jen? Kau tidak merindukanku ya?"

Dengan cepat Jeno langsung memeluk seseorang yang selalu dia tunggu kedatangannya. Sosok yang sangat dicintainya sejak dulu, Injunnya, kesayangannya yang selalu ia rindukan telah kembali.

"Aku sangat merindukanmu, Aku sangat senang kau kembali, ku kira aku salah orang ternyata ini memang benar dirimu."

"Aku telah kembali Jen."

Renjun membalas pelukan yang diberikan Jeno. Lalu tak lama dia pun melepaskan pelukan tersebut. Dia beralih menatap sosok yang satu tahun lebih tua diantara mereka berlima. Dia mendekati sosok tersebut dan duduk di sampingnya yang kosong.

"Mark hyung kau tak ingin memelukku? Aku merindukanmu juga hyung."

Tanpa berlama-lama Mark segera menarik Renjun ke pangkuannya dan memeluknya erat sambil membisikkan kata-kata yang menggambarkan betapa dia sangat merindukan rubah kesayangannya ini. Renjun juga membalas pelukan yang diberikan oleh Mark dan tak lama dia melepaskannya dan duduk di tempatnya kembali.

"Kalian sudah saling mengenal? kalian bertiga tampak akrab."

Suara Haechan membuat Renjun tersenyum tipis. Alih-alih Renjun yang menjawab Mark berbicara duluan sebelum Renjun mau menjawabnya.

"Ya dulu kami bertiga sangat dekat hingga akhirnya Renjun harus pergi ke China untuk tinggal disana sampai sekarang akhirnya dia kembali kesini."

"Ah ya maafkan aku atas sikapku saat di sekolah. Aku tidak mood jika melihat orang yang memarahi orang lain yang tidak sengaja."

"Gak papa ren itu sebenernya emang salah Jaemin aja yang sumbu pendek."

Haechan membalas ucapan Renjun dengan sedikit becandaan yang membuat Renjun tertawa kecil berbeda dengan Jaemin yang terkejut tidak percaya. Belum Jaemin ingin mengatakan sesuatu suara mommy Ten menginterupsi mereka untuk segera ikut makan bersama.



""

""

""



*skip selesai makan

Para anak-anak berkumpul di taman belakang kediaman Nakamoto. Tak terkecuali Renjun yang sedang duduk di rerumputan. 

"Hei Ren bagaimana kabarmu?"

My Dark Life (renjunx4boy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang