Chap 11

1K 102 11
                                    

Kalian sadar sesuatu gak?

Atau Draze doang ya?

Menurut Draze kalo Renjun tuh makin kesini kayak makin manis ihhh

Renjun tuh makin ganteng, manis, sama cantik digabung

Iya gk?













Renjun memakirkan mobilnya dengan cepat dan bergegas naik ke lantai paling atas tempat ruangannya berada. Dia bahkan tidak sadar jika dari tadi diikuti oleh keempat tunangannya dan hanya langsung menaiki lift tanpa menunggu mereka berempat. Akhirnya keempat tunangannnya menaiki lift yang berbeda dengan Renjun.

"Arghh sial Injun kenapa sih? Dia aja sampe gak liat kalo kita ikutin dari tadi."

"Gk tau gw Chan, kita sampe naik beda lift kayak gini. Dia mulai aneh pas nerima telpon tadi."

"Bener Jen, sebenernya ada apa aja kan kita gk tau. Mana nih lift lama bener lagi."

"Udah lift nya dah kebuka buruan kita keluar."

Mark, Jeno, Jaemin, dan Haechan pun langsung keluar dari lift menuju ke pintu ruangan Renjun yang terbuka. Disana mereka melihat Wendy berdiri diam karena melihat kearah Renjun yang sedang memeluk seorang pria tinggi. Mereka juga tak kalah terkejut dan terbakar api cemburu namun menahan diri mereka agar tidak terjadi masalah. Mereka memutuskan untuk menanyakan terlebih dahulu pada Wendy.

"Noona bisa kau beri tau ada apa ini?"

"Siapa pria yang sedang dipeluk oleh Injuniie?"

"Kenapa Injunnie memeluknya erat sekali?"

"Bisakah kalian bertanya satu-satu? Kalian terlalu cerewet. Mark untung kau tak seperti mereka kalau kau ikut-ikutan aku akan benar-benar pusing."

"Pria yang sedang dipeluk oleh Renjunie itu bernama Lai Guanlin. Untuk dia adalah siapa nya Renjun lebih baik kalian tau langsung dari Renjun saja. Renjun sangat merindukan Guanlin tentu saja itu alasan kenapa dia memeluknya sangat erat."

"Lalu siapa pria yang berada dibelakang Guanlin noona?"

"Kau juga Mark, huft itu Jihoon kekasih Guanlin. Jadi hentikan rasa cemburu kalian berempat pada Guanlin karena dia sudah memiliki seorang kekasih."

Keempat tunangan Renjun hanya terdiam mendengar jawaban dari Wendy. Mereka terdiam namun masih berpikir ada hubungan apa Lai Guanlin itu dengan Renjun. Hingga suara Renjun mengalihkan perhatian mereka.

"Jeno, Haechan, Jaemin, Mark hyung? Sejak kapan kalian disini?"

"Dari tadi, kami mengikutimu dari rumah tepat dibelakangmu sampai kesini sayang. Kau tidak menyadarinya?"

Mereka berempat mendekat dengan Jeno yang mewakilkan mereka untuk menjawab pertanyaan dari Renjun. Renjun yang mendengar jawaban Jeno terkejut lalu menunduk lesu.

"Maafkan aku, aku tidak menyadarinya sama sekali."

"It's okay babe, kami hanya khawatir sama kamu. Saat kau menerima telepon dan langsung bergegas tadi membuat kami sangat khawatir padamu dan memutuskan mengikutimu."

My Dark Life (renjunx4boy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang