Chap 3

2.9K 304 3
                                    

Oke gais outfit Renjun kemarin tuh yg d atas itu y cuman kgk pake kecamatanya. 

Cantik kan? iya tau kok draze aj insecure bangett :"

dah back to story aj ntar nambah gajelas 




""

""

""

""

""



"Hai~ berani banget ya kalian tiba-tiba nyerang kesini begitu saja. Bisa katakan siapa yang memerintah kalian untuk menyerang kesini? Atau~ kalian ingin menanggung akibatnya?"

Renjun mulai bertanya pada kelima orang pelaku begitu mereka telah dikumpulkan dan diikut oleh Jisung dan juga Sungchan. Yang lain tak ada yang berani mendekat hanya melihat ke arah Renjun dan kelima orang yang telah terikat kencang.

"Haishh apa kalian mendadak bisu hah? katakan saja apa susahnya?"

Kelima orang itu tetap saja bungkam tak menjawab pertanyaan Renjun yang mulai kesal.

*bug bug bug bug bug

Renjun memberikan bogeman keras pada mereka satu-satu namun tetap tidak ada yang bergeming. Beda lagi dengan selain mereka yang terkejut atas serangan tiba-tiba dari Renjun. Berusaha tenang Renjun kembali bertanya namun tetap dibalas oleh kebungkaman mereka.

Tak lama sebuah mobil  berwarna silver sampai di kediaman Nakamoto dan keluar dua orang yang disuruh Renjun untuk datang.

"Wow wow Ren apa kau menemukan mainan baru lagi?"

"Sebenarnya bukan menemukan lebih kepada mereka yang datang sendiri. Bisa kalian urus mereka dulu Sunwoo-ya, Eric-ah?"

"Tentu saja bos kau tidak perlu khawatir."

Yup dua orang telah datang tersebut adalah Sunwoo dan Eric yang bisa dikatakan adalah teman yang menjabat sebagai salah satu anak buah Renjun. 

"Ren sepertinya tak akan cukup jika membawa mereka hanya dengan satu mobil."

"Hm gw tau tunggu sebentar."

Renjun masuk kedalam garasi untuk mengambil mobilnya yang baru saja dibeli kemaren.

Iya ren udah tau mobil baru iya - draze

kan lu yang ngetik draze bego -Renjun

Sakit banget njir - draze

skip abaikan

Renjun mengeluarkan mobilnya ke tempat mereka berkumpul tadi dan segera turun dari mobil. Dia menghampiri Sunwoo dan memberikan kunci mobil miliknya pada Sunwoo.

"Lu yang bawa mobil gw Kim Sunwoo, awas aja  jangan sampe sedikit aja tergores kalo lu gk mau dapet akibatnya. "

"Kok gw jadi takut yak. Kenapa kagak Eric aja yang bawa?"

"Gw lebih percaya sama lu kalo Eric gak tau dah ntar gimana mobil gw keadaanya."

"Gitu banget lu sama gw Ren."

"Dah tugas kalian urus nih pada besok baru gw selesain. Jisung, Sungchan, bantu masukin mereka ke mobil. Jangan lupa cari semua informasi tentang mereka. Kalo bisa buat mereka bersuara."

Para pelaku tadi dipaksa untuk segera masuk kedalam mobil. Setelah semuanya masuk Sunwoo dan Eric pamit dan langsung mengendarai mobil masing-masing meuju tujuan yang telah diperintahkan.

My Dark Life (renjunx4boy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang