Melisa menatap berkas perceraian yang sudah Mikail siapkan. Mikail menatap sedih Melisa karna sebenar nya ia sangat berat melepaskan sosok Melisa yang sudah menemani nya bertahun tahun."Aku akan melepaskan mu Melisa. Anak kita sekarang sudah sembuh dari sakitnya aku tidak ingin terus mengikatmu dengan pernikahan yang menyakitkan ini."
Melisa menatap sedih kearah suaminya yang berjuta kali sering menyakiti nya tetapi entah kenapa Melisa tidak bisa membenci sosok Mikail. Sudah puluhan tahun Melisa hidup dengan rasa sakit mencintai Mikail apakah setelah bercerai ia benar benar bahagia? Mikail menunduk tidak mampu melihat wajah Melisa yang masih cantik meski usia nya sudah tidak muda lagi.
"Apa kau menginginkan perceraian ini Mikail?" tanya Melisa sesak. Mikail menggelengkan kepala nya dan mengangkat wajah nya.
"Aku tidak ingin melepaskan mu Melisa tetapi aku sudah egois sejak dulu mengikatmu dengan pernikahan penuh kesakitan ini. Aku harus menceraikan mu agar kau bahagia dan aku akan menjalani hukuman yang Tuhan berikan yaitu mencintaimu tetapi tidak bisa memilikimu." ucap Mikail dan Melisa pun menandantangi surat perceraian itu dengan berlinang air mata.
"Aku tahu tidak mudah melupakan segala rasa sakit yang aku berikan untuk mu. Aku mohon berbahagia lah." Setelah itu Mikail pergi dari rumah Melisa dengan hati yang hancur. Mikail menyadari bahwa dosa nya kepada Melisa sangatlah besar dan tidak bisa di maafkan. Mikail tahu penderitaan Melisa tidak sebanding dengan penderitaan dirinya sekarang mungkin ini tidak seujung kuku pun dari penderitaan Melisa sepanjang dia menjadi istrinya.
Melisa menyeka air mata nya saat Mikail pergi dari rumahnya. Hatinya memang masih mencintai Mikail tetapi dia benar rasa sakitnya tidak akan kunjung sembuh kalau ia masih bersama Mikail. Melisa memutuskan untuk merelakan Mikail sebab kalau seandainya Mikail memang jodoh nya Tuhan ada banyak cara untuk mempersatukan nya kembali entah dengan cara apapun.
***
Halo aku bawa kisah cinta Mikail & Melisa ya sebelum menikah dan sebelum punya anak Andreas. Istilahnya Prequel nya ya. Ini kisahnya tidak terlalu banyak hanya ada beberapa Chapter saja.Ini kisah Bapak dan Emaknya Andreas ya. 🥀
Vote komen dan follow nya tinggalin jejak kalian juga. Love you 😚
05.07.2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Mikail & Melisa (Complete)
ChickLitNovel Melodrama Side Story My Beautiful Vanessa Mikail Alexander tak pernah menyangka hidupnya akan berbalik begitu cepat. Di puncak kariernya, dengan masa depan yang telah direncanakan bersama kekasihnya, Erica, tiba-tiba ia harus menghadapi keputu...