zevan?

316 36 4
                                    

_____________________________

Mr.sticky note
_____________________________

.
.

"Lo bertiga kenapa sih"ujar jaemin frustasi

"Cie jaemin cie"ujar Haikal, layang dan Arjun berbarengan

Sumpah jaemin bingung banget sekarang sama kelakuan ke-tiga temannya yang pada nge-cie-in dia mana waktu ditanya bukannya jawab malah tambah heboh nge-cie-in nya.

"Ck kalo lo bertiga kaga cepet ngasih tau, gue timpuk nih sama kamus"ujar jaemin yang siap melayangkan kamu tebal di tangannya.

Layang berdehem sebentar untuk menetralkan suaranya yang serak karena sedari tadi ia menggoda jaemin,"nih" layang memberikan kotak bekal berwarna soft blue kepada jaemin.

Jaemin menautkan kedua alisnya bingung, "dari siapa"

"gue sih gak tau siapa sebenarnya yang ngasih tapi kata nih gembul -menunjuk ke arah Haikal- kayaknya zevan anak kelas XI IPS 1 yang ngasih"

"Hung?"

Iris mata jaemin menangkap selembar sticky note yang menempel di atas kotak bekal itu dengan penasaran jemari lentiknya mengambil sticky note berwarna biru pastel yang sama seperti yang sering ia dapatkan didalam loker miliknya, tapi belum sempat jaemin membaca isi sticky note itu, Arjun sudah lebih dulu mengambil dari tangan jaemin.

Arjun langsung membaca isi sticky note itu dengan suara yang cukup keras supaya ketiga temannya dapat mendengar "Jangan lupa dimakan ya cantik"

"nah kan inisialnya z.n fixs nih mah si zevan yang ngasih bekal buat jaemin" ujar haikal setelah merebut sticky note dari tangan arjun, yang meyakini bahwa orang yang selalu menempelkan sticky note di dalam loker jaemin adalah zevan, "tapi menurut gue sih bukan si zevan"ujar arjun.

Haikal mengerutkan kedua alisnya, "masud lo orang jelas jelas zevan yang tadi pagi gue lihat"haikal tetep kukuh pada pendirian nya, orang jelas jelas tadi pagi haikal liat pake mata kepala dia sendiri kok kalo zevan keluar dari kelasnya padahal kelas masih kosong momplong belum ada anak kelas yang dateng cuma baru dia doang yang berangkat pagi buat piket kelas.

"ck bukan bul, tuh tulisan bukan tulisannya si zevan soalnya dulu gue satu kelas waktu SMP sama tuh bocah jadi gue tau gimana tulisannya si zevan"ujar arjun meyakinkan haikal sedangkan layang dan jaemin hanya menonton perdebatan keduanya seraya menyantap bekal pemberian secret admirer jaemin kan lumayan jadi gak ngeluarin duit buat sarapan di kantin ya gak?

"lah terus menurut lo ini tulisannya siapa bambang"

"HEH NGAPAIN LO MANGGIL MANGGIL BAPAK GUE"teriak yoga dari tempat duduknya yang tengah menyalin tugas dari buku rahel si sekertaris XI IPA 1.

Haikal langsung memukul pelan bibir seksi miliknya, haikal baru inget kalau bapaknya si yoga namanya Bambang, mana kenceng lagi ngomongnya ya otomatis satu kelas yang awalnya pada sibuk nyalin tugas dari buku temannya itupun langsung beralih untuk memandang haikal dan yoga bergantian.

pasalnya di kelas ini yang tau nama bapaknya yoga tuh cuma haikal sama arjun soalnya waktu kelas sepuluh haikal sama arjun jadi yang jaga kertas tanda tangan kehadiran orang tua, dan yoga juga sekelas sama haikal arjun, alhasil haikal sama arjun jadi tau siapa aja nama ortunya anak anak lumayan kan jadiin bahan ceng cengan  (ngaku aja kalian pasti waktu jaman sekolah sering manggil temen kalian pakek nama ortunya iya kan)

Mr. sticky noteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang