Minuman Isotonik

204 21 6
                                    

Hi maaf ya baru bisa up date sekarang. Happy reading...

_____________________________

Mr.Sticky Note
_____________________________

.
.

"JENO AWAS"

teriak jaemin dari sebrang sana, tapi tidak di dengar baik oleh jeno karena fokusnya saat ini adalah memandang wajah ayu jaemin dari kejauhan.

Bruuk

Badan jeno terhuyung ke belakang karena hantaman bola voli yang mengenai pelipisnya, jeno tersadar saat bola baru saja mengenainya. Ia berdiri dan merapikan seragam Pramuka yang ia kenakan, dan mengambil bola voli yang mengenai pelipisnya tadi.

"WEH ANJING SIAPA YANG NGELEMPAR" teriak jeno kesal karena menggangu kegiatannya memandangi jaemin.

"saya memang nya kenapa" ujar si pelaku yang melempar bola dengan tidak sengaja ke arah jeno.

Jeno langsung membolakan matanya saat tau siapa pelaku yang melemparinya bola, "eh pak Rangga enggak papa kok pak"ujar jeno yang menampilkan cengirannya.

"Kenapa kepala kamu sakit? Maaf tadi bapak enggak sengaja"ujar pak Rangga

"enggak kok pak kepala saya kuat kok nih kalo enggak percaya"ujar jeno seraya memukul kepalanya pelan.

"Kamu ini ada ada aja ya udah bawa sini bolanya"

"eh iya pak ini"

melihat kejadian itu semua orang yang melihatnya tertawa karen percakapan jeno dan pak Rangga.

"Anjing Jen Lo goblok banget hahaha" ujar Surya yang tengah memegangi perutnya karena banyak tertawa.

"Anjing lu"

dari kejauhan jaemin menatap khawatir jeno saat bola voli pak Rangga yang tidak sengaja menghantam pelipis cowok berhidung bangir itu sampai terjatuh.

"Jen pelipis lo enggak papa?" tanya jaemin tersirat nada khawatir didalamnya.

Jeno dan Erik memberhentikan pertengkaran mereka berdua sewaktu jaemin menanyai keadaan jeno.

Jeno yang ditanyai keadaannya sama jaemin awalnya cengong tapi gak lama dia sadar setelah menerima pukulan dari haje dikepalanya.

Jeno meringis sebentar lalu memelototi haje dengan tajam sebelum menjawab pertanyaan jaemin, "eh gimana jaem"

"Itu kepala lo enggak papa kan"tanya jaemin kembali

"gak papa kali lagian cuma segini doang"ujar jeno yang langsung mendapat cibiran dari teman temannya.

"Lo berempat mau ke kantin kan" tanya Alin yang diangguki Haikal dan Arjun

"Ya udah yuk yang beb kita ke kantin"ujar Alin yang langsung merangkul bahu Arjun dan di ikuti yang lainnya.

"lo juga ke kantin kan jaem?" tanya jeno

"iya tapi nanti, gue mau ambil bekal dulu"jawab jaemin

"Mau gue temenin"tawar jeno

Mr. sticky noteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang