_____________________________
Mr.Sticky Note
_____________________________.
."Nana, ayo turun sarapan"
Pagi yang cukup cerah di kediaman Nakamoto seperti halnya keluarga yang lain melaksanakan acara sarapan pagi bersama keluarga dengan ayah yang sibuk dengan membaca laporan yang dikirimkan melalui email dan ibu yang tengah sibuk menata makanan diatas meja makan, ya mungkin beginilah keadaan keluarga Nakamoto di pagi hari ini.
Jaemin melangkahkan kakinya menuruni anak tangga, untuk sampai ke ruang makan.
"Pagi ayah, pagi bunda"suara yang riang dengan wajah yang ceria untuk mengawali pagi ini.
"anak bunda udah turun cepet makan sarapannya abis itu berangkat ke sekolah, bareng ayah"lantunan suara lembut sang ibu menerpa pendengaran jaemin.
"Iya Bun, eh kak Onda kemana Bun kok Nana gak liat di kamarnya"tanya jaemin
"Kak Onda pagi-pagi banget udah pergi ke kampus"ujar bunda wina, yang tengah menaruh nasi di piring jaemin dan suaminya.
Purnama Wina Negara,pria kelahiran Semarang, Jawa tengah ini merupakan seorang ibu beranak dua, biasanya anak-anaknya manggil bunda winwin, walau sang suami asli orang Jepang wina enggan menggunakan marga sang suami, bukan tidak menghargai sang suami, hanya saja wina tidak ingin mengganti nama pemberian almarhum kakeknya.
(Pct: printrest)
"Tumben banget kak Onda pagi-pagi udah ke kampus"
"Kakakmu itu lagi ngejar dosen, makannya harus Dateng pagi"jelas yuta yang sudah menyantap sarapan yang sudah disiapkan wina untuk nya.
Nakamoto Yuta. Pria dengan dua anak ini merupakan orang dengan kebangsaan Jepang asli, ia memilih tinggal di Indonesia karena sang istri tercinta tidak terlalu suka suasana Jepang lebih suka suka di Indonesia katanya, alhasil ia serta keluarga kecilnya menetap di Indonesia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. sticky note
Ficção Adolescente[Hanya sebuah kisah klasik tentang percintaan remaja] Nakamoto jaemin seorang murid baru, pindahan Jepang ini selalu dibingungkan dengan adanya sticky note berwarna biru pastel yang selalu tertempel didalam loker dan juga meja miliknya. . . . "Jadi...