Hai ada yang nungguin moby atau kangen sama moby gak hahaha...oke akhirnya moby bisa up date jadi?! Selamat membaca mentemen.
_____________________________
Mr. Sticky note
_____________________________.
.
.
."Gimana dek"
Jaemin menoleh mendapati sang kakak yang tengah duduk dengan kedua kaki di atas meja seraya mendekap toples berukuran sedang.
"Gimana apanya" balas jaemin bertanya.
"ck gak usah pura pura bego, itu ngedate nya sama jeno gimana, Jeno terpesona nggak sama lo"
"mana ada ngedate!, orang gue sama jeno cuma jalan jalan biasa kok. Dia juga ngeliatin gue sewajarnya" jaemin tidak memperdulikan onda dengan tampang jahilnya.
"ah masak sih padahal adek gue udah cakep banget lo" goda onda
"Bodo lah, gue mau tidur bay" jaemin mengabaikan teriakan kakaknya dan terus menuju kamarnya.
Jaemin membuka pintu kamarnya, dan melihat keadaan kamarnya yang awalnya saat ia tinggal dalam keadaan berserakan, sekarang sudah bersih dan semua baju yang tadi ia keluarkan sudah tertata dengan rapi didalam almari, Mungkin kak onda yang merapikan pikir jaemin.
Selesai dari kegiatan bersih-bersihnya di kamar mandi, jaemin tak lupa mengunakan skincare malam rutin pada kulit wajahnya, lalu ia bersiap untuk tidur, dan Tak lupa untuk mengisi daya handphonenya dan juga mematikan lampu utama dan menggantikannya dengan lampu tidur.
_______
📚💌
Pagi ini cukup berbeda untuk jaemin, karena biasanya di hari minggu jaemin masih bergelung di atas kasurnya sampai pukul 12 siang, Namun sekarang jaemin sudah bersiap-siap untuk pergi hangout bareng layang, Haikal, dan arjun.Saat ini sudah pukul 8 pagi, dimana jaemin sedang mengenakan sepatu sneakers miliknya, setelah mengikat sampul tali sepatunya jaemin langsung berpamitan kepada ayah dan bundanya.
Jaemin melangkahkan kaki rampingnya di atas aspal jalan menuju halte bus, jaemin sekarang sudah tidak merasa takut lagi untuk menaiki bus sendirian, itu pun berkat arjun yang terus mengoceh jika menaiki bus itu tidak menakutkan melainkan itu sangat menyenangkan, dan akhirnya jaemin mencoba menaiki bus sendiri hari ini untuk menuju taman dekat mall Neo tempat ke empatnya berjanjian.
Di halte bus terlihat beberapa orang yang sedang menunggu bus dengan jurusan yang sama dengan jaemin, dan tak lama jaemin menunggu, bus pun akhirnya datang, langsung saja beberapa orang masuk kedalam bus dengan teratur.
Jaemin langsung menuju kursi belakang bus yang masih kosong.
Netra bulatnya memandangi khalayak ramai di jalan kota pagi ini. Banyak hal yang jaemin lihat saat bus melaju, benar kata arjun menaiki bus tidak semenakutkan itu, malah ini sangat menyenangkan bagi jaemin karena ia dapat berinteraksi dengan penumpang lain, itung-itung untuk menambah teman.
Bus yang jaemin tumpangi berhenti tepat di halte dekat mall neo yang terlihat sudah cukup ramai di pagi hari ini.
Jaemin membenarkan letak tas miliknya dan melangkah keluar dari dalam bus, jaemin menuruni tangga halte dan menuju taman yang dimaksud haikal untuk mereka berjanjian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. sticky note
Novela Juvenil[Hanya sebuah kisah klasik tentang percintaan remaja] Nakamoto jaemin seorang murid baru, pindahan Jepang ini selalu dibingungkan dengan adanya sticky note berwarna biru pastel yang selalu tertempel didalam loker dan juga meja miliknya. . . . "Jadi...