Bellamy's | 12

16.2K 1.3K 46
                                    

Naora, Gianne, Bellamy, dan Kenna tengah berjalan memasuki mall. Bellamy memang telah diizinkan oleh sang kakaknya, Baila, maupun Keegan. Bellamy senang sekali!

Lalu dengan senang, Gianne merangkul sahabat-sahabatnya. "Akhirnya kita bisa hangout bareng lagi" Celetuk Kenna, dan dijawab Naora "Iya! kangen buangeeet"

"Cari makan dulu, biar nanti kita gak laper lagi" Tambah Naora diangguki setuju oleh semua dan Kenna pun bertanya "Iya deh, mau makan apa sekarang?"

"Bebell mau apa?" Tanya Gianne kepada Bellamy yang masih berdecak kagum melihat isi mall.

Bellamy menjawab dengan polosnya "Bell mau eskrim" Yang membuat sahabat-sahabatnya tersenyum sabar.

"Bocilku sayang, jangan dulu makan eskrim. Nanti kita beli pas udah makan nasi atau apa gitu" Balas Gianne dengan mencubit pipi Bellamy yang membuat sang empu mendelik.

"Bener kaya Gigi, udah cari makan aja mau dimana?" Tanya Naora kepada sahabat-sahabatnya.

"Makan dicafe itu aja yuk, baru buka kayanya." Celetuk Kenna dan diangguki oleh sahabat-sahabatnya.

Sekarang mereka sudah sampai dicafe tersebut, mereka memesan apa saja yang mereka mau. Dan sekarang makanan lezat itu pun sudah tersaji dimeja.

"Eum, enak banget Bell suka pizza!" Celetuk Bellamy yang membuat semua orang terkekeh.

"Nah abis makan pizza, Bell boleh makan eskrim. Tapi jangan banyak, nanti kita dimarahin sang tuan" Ujar Kenna dan diangguki saja oleh Bellamy.

"Eh tapi maksimal Bell harus makan 5 potong pizza. Biar kenyang" Ujar Gianne, yang membuat Bellamy memanyunkan bibirnya. Hey! itu berlebihan. Ukuran pizza ini cukup besar, mana bisa perut mungil Bell cukup?

"Tiga aja ya?" Tawar Bellamy kepada sang sahabat.

"Yaudah deh," Ujar Gianne pasrah lalu melahap kentang goreng 5 sekaligus kedalam mulutnya.

Naora yang telah selesai mengunyah lalu berkata "Mau nonton gak?"

"Bell mau nonton princess aurora itu!" Jawab Bellamy dengan senang, sahabatnya pun hanya setuju. Tidak terpaksa sih, mereka juga suka disney dan percaya produksi disney tidak ada yang gagal!

"Bebell, mau eskrim rasa apa?" Tanya Gianne. Sekarang Bellamy dengan yang lainnya berada ditoko eskrim.

"Seru banget deh tadi filmnya!" Celetuk Kenna, yang membuat Bellamy terpekik setuju. Mereka pun membahas film yang ia tonton dengan asik.

Gianne dan Naora pun memberi cup es krim, lalu mulai mengikuti topik Bellamy dan Kenna.

"Makasih ya eskrimnya Gigi dan Nanao!" Ujar Bellamy dengan tersenyum. Tak lama terdengar suara notif yang membuat benda pipih itu bergetar.

Bang Kayden ˶˶
princess! pulang jangan malem-malem

Bang Kayden ˶˶
abang kangen banget sama Bell 😮‍💨

Bang Kayden ˶˶
kamu lagi dimana sayang?

Bellamy pun yang membaca tersenyum. Ah, tak disangka sekali, kakaknya yang hanya menatap datar dirinya sudah mencair. Tak mau berlama-lama, ia langsung membalas pesan dari Kayden.

You
ih apasih lebay banget

Bang Kayden ˶˶
udah berani ya sama abang? nanti abang hukum loh

You
skip dulu bang

Bang Kayden ˶˶
siapa yang ngajarin ngomong kaya gitu mm?

You
Bell

Bellamy tengah berusaha melempar bola basket agar masuk tepat pada ring. Naora yang memang sudah mahir dalam bermain basket pun membantu Bellamy. Akhirnya mereka mendapatkan tiket yang banyak.

"Foto yuk, seru kayanya" Ajak Gianne kepada sahabat-sahabatnya. "Tenang aja, sekarang bagian gue yang bayar" Tambahnya.

Cekrek..
Cekrek..
Cekrek..
Cekrek..

"Omg! gue nya jelek banget" Celetuk Kenna, yang membuat Bellamy menggelengkan kepalanya.

"Kenken itu cantik! walau cantikan Bell sih" Celetuk Bellamy dengan percaya diri. Mau percaya diri atau tidak, Bellamy
memang cantik. Kalian tidak bisa mengelak hal itu.

"Kita pulang yuk, udah pada capek juga kan?" Ujar Naora kepada sahabatnya. Melihat Bellamy yang sudah menguap, ia tak tega untuk menemani mereka yang masih ingin mencari tas.

"Ayo deh, gue juga mau ngelanjutin drakor" Balas setuju dari Kenna.

Bellamy sekarang sudah membuka mata bulatnya, hah? Sekarang dirinya sudah ada dikamar lagi?

Ceklek.. Pintu terbuka, lalu Kayden menyapa dirinya hangat, "Hey sweetheart, udah bangun? capek gak kakinya. Oh iya abang yang gendong kamu. Jangan heran"

"Oh, Bell kira Gianne yang gendong" Balas Bellamy polos, yang membuat Kayden terkekeh gemas.

Bagi Bellamy hangout bersama sahabatnya ini sangat seru! walau menglelahkan sih..

Hi all, thank u yang udah mau baca. Thank u juga udah support aku! gak nyangka HEUSNSJS

Jangan lupa vote && comment ya! 💟💟

Bellamy'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang