Nature content 🔞
Yang gabisa baca bisa skip bagian ini loh ya, aku ndamau nanggung dosa
Okeh makasih
Renjun menatap bingung kearah Jake yang sedari tadi hanya diam merenung sembari menolak balik buku pelajaran miliknya.
"Jake apa kau baik baik saja?."
Jake terbangun dari lamunan nya "ah tidak, aku baik baik saja Renjun jangan khawatirkan aku."
Renjun hanya mengangguk dan setelahnya dia pergi untuk mengecek omega omega yang lain nya, Jake kembali duduk dan mencoba rileks.
"Hey tenang, bukan kah hari ini kau akan menemui yang mulia?."
Yap memang betul, kebetulan sekali hari ini sudah menyentuh hari Kamis yang dimana nanti malam Jake akan diantarkan pada Sunghoon oleh Renjun, Jennie dan juga Beomgyu.
"Aku takut itu terjadi lagi Hanbin."
Hanbin tersenyum hangat padanya, tampak sangat jelas guratan khawatir dan juga ketakutan yang amat sangat besar sedang menyelimuti Jake saat ini. Hanbin memeluk Jake sembari menyalurkan kehangatan nya melalui usapan lembut pada punggung Jake.
"Hey hey jangan khawatir Jake, semua itu sudah dipastikan tidak akan terjadi lagi!."
"Tapi Bin, kau tau sendiri kan permaisuri Sunoo mempunyai banyak cara untuk menjatuhkan ku." Ucap Jake dengan gusar
"Aku tau itu! Tapi aku yakin sekali untuk hari ini dia akan bungkam seribu bahasa di kamar nya." Yakin Hanbin
"Tau dari mana?."
"Hey Jake, kerajaan VYGAR mempunyai peraturan sendiri untuk anggota kerajaan mereka kau tau, jika dihari Kamis seorang permaisuri atau keluarga kerajaan mencoba menggagalkan Yang Mulia Raja maka mereka akan mendapatkan banyak sekali masalah disini terutama sebagai aib."
"Apa benar?."
"Ya! Sangat benar, jangan khawatir akan ku buat kau terlihat mempesona malam ini."
Jake hanya mengangguk, ia sedikit lega untuk sekarang bahkan senyuman nya sudah kembali muncul setelah Hanbin memberikan banyak sekali ucapan semangat kepadanya.
Hanbin dan juga Jake tertawa bersama dan melupakan sesuatu jika mereka sedang berada di dalam ruang tunggu untuk menunggu giliran makan.
"Jake Hanbin! Kecilkan suara kalian." Tegur Jennie
Seketika Jake dan Hanbin hanya diam lalu tertawa kecil karna tingkah laku mereka sendiri. Renjun mendekat kearah Jake dan juga Hanbin tampak ada guratan bahagia pada wajah nya.
"Jake, untuk malam ini kau harus bersiap jadi tolong setelah makan kau segera bersihkan dirimu. Hanbin aku juga membutuhkan bantuan mu."
Sedangkan para omega yang merasa iri karna Jake merasa lebih di spesialkan tidak terima dan segera berdiri lalu menatap tajam ke arah mereka berdua.
"Oh jadi hanya Jake yang lebih di prioritaskan disini? Lalu kami hanya sebagai figuran saja ya disini."
"Kau benar sekali Lice, bukan nya itu tidak adil." Jawab omega pria lain nya
Jake yang melihat itu hanya bisa menatap dingin ke arah mereka, sungguh memuakan! Apa mereka tidak lelah setiap hari selalu mencari perhatian kesana kemari padahal mereka hanyalah omega biasa disini.
Namun Jake sudah terlalu biasa dengan sikap mereka yang seperti itu, sering kali Jake ingin mengatakan hal pedas kepada mereka namun Hanbin selalu menahan nya karna membalaskan sebuah kejahatan dengan kejahatan hanya akan menimbulkan penyesalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMPERIUM [ TERBIT ]
FantasyBerawal dari sebuah kekalahan dan berujung pada sebuah kebenaran yang tidak memiliki sebuah ujung untuk mengakhiri semua nya. Jake seorang Luna yang tidak tau asal usul nya menjadi korban dalam keegoisan bangsa nya sendiri. End : 15 . 10 . 2021 Stor...