Fear 2

4.1K 716 212
                                    

"kau akan pergi kesana?."

Sunghoon yang setengah tertidur kembali terbangun karna ucapan Jake, ia mengeratkan pelukan nya pada tubuh telanjang milik Jake.

"Iya, kenapa?."

"Hoon Ratu Vylalin adalah ratu tercantik saat in--."

"Kau khawatir akan hal itu? Jake aku hanya mencintai mu mana mungkin aku menoleh ke arah lain selain dirimu."

Sunghoon mengusap lembut rambut hitam kecoklatan milik Jake sedangkan Jake ia semakin menenggelamkan wajah nya pada leher jenjang milik Sunghoon.

Dia khawatir jika suatu saat cinta nya akan terbagi dan berakhir dia menjadi Sunoo kedua, namun hatinya mengatakan jika dia sama sekali tidak ingin menjadi Sunoo dia hanya ingin jika Sunghoon menjadi milik nya hanya dia.

"Kau tidak perlu khawatir, sekarang beristirahat lah bukan nya besok kau akan pergi ke taman bersama Hanbin?."

"Umm."

Sunghoon tertawa kecil dan kembali menciumi wajah sedangkan Jake hanya terkekeh geli saat Sunghoon mulai menyanyikan lagu tidur untuk nya.

Disisi lain Sunoo kembali cemas karna sudah 5 Bulan Jake belum kembali dari kamar suami nya, dia tidak tau apa yang sedang mereka lakukan hanya saja ntah perasaan dari mana.

"Permaisuri apa yang kau khawatir kan? Pangeran Jay sudah tertidur lelap." Tanya Yeri

"Tidak Yeri hanya saja, ntahlah tiba tiba aku mengkhawatirkan keadaan Jake, kau tau bukan apa yang terjadi kepada Lia dulu."

"Iya saya paham betul Permaisuri, yang saya dengar besok Jake dengan maid baru nya Hanbin akan berkeliling di taman istana apakah anda ingin menemui nya?."

"Kau serius?."

Yeri mengangguk sembari tersenyum menjawab pertanyaan Sunoo.

"Baiklah kau boleh tidur, terima kasih Yeri."

"Sama sama Permaisuri saya izin keluar."

Sunoo menatap kosong kepergian Yeri lalu pandangan nya kembali terfokus pada Jay yang sedang tertidur sembari memeluk mainan pedang miliknya yang dibuatkan khusus oleh Jeno.

Sunoo menatap sendu kearah putra nya, dia tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi pada bayi kecil nya yang sebentar lagi akan beranjak dewasa.

"Kau satu satunya yang ibu miliki, ibu mohon jangan pernah pergi dari sisi ibu."

Sunoo memeluk tubuh kecil milik Jay, dia benar benar menangis malam itu, tangisan nya sungguh rapuh bagaimana pun juga Sunoo tetap memiliki hati nurani dan merelakan suami nya dimiliki oleh orang lain.

Jay adalah harapan satu satunya sekarang, dia tidak peduli jika suatu saat Sunghoon benar benar mengabaikan nya dan hanya berbicara jika mereka ada perlu saja karna dia sadar.

"Semua orang memiliki kebahagiaan mereka sendiri dan aku bukanlah salah satunya."

Tangisan Sunoo pecah, hati nya benar benar terasa sakit. Jika memang ini takdir yang ditulis untuk nya maka dengan senang hati Sunoo akan mencoba ikhlas akan keadaan nya saat ini.

Tidak banyak dari mereka yang membenci Sunoo karna berita itu namun kejadian yang asli adalah Sunoo dipaksa menikah dengan Sunghoon atas perintah sang kakak yaitu Yeosang The LYVGAR.

"Aku tidak peduli Sunoo kau harus menikah dengan calon putra mahkota the VYGAR!."

"Kau gila kak?."

"Kau yang gila Sunoo, katakan kepada ibu jika kau ingin menikahi Pangeran Sunghoon, jika tidak maka hidup mu ada di tangan ku!."

Sunoo menatap sendu takdir nya, Ayah nya adalah satu satunya orang yang bisa mengerti bagaimana dia, hanya saja ia ikut terpengaruh dengan perkataan yang selalu kakak nya lontarkan untuk merendahkan harga diri Sunoo.

IMPERIUM [ TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang