.
.
.
Pagi ini tanpa ada pemberontakan Jake bangun dan sudah berbaris di depan tempat tidur mereka.
Jennie, Renjun dan penjaga yang lain datang untuk mengecek mereka pagi ini, Jennie merasa aneh saat melihat Jake yang menjadi diam dan tidak lagi memberontak sekarang.
Bagaimana tidak, Jake yang baru saja sampai sudah membuat keributan sampai ibu ratu tau tentang nya dan sekarang pria itu seakan dimantrai menjadi diam dan patuh.
Jennie mendekati nya dan menatap mata coklat indah milik Jake, "Apa kau sudah paham bagaimana kau selayak nya bersikap disini?" tanya nya.
Jake menatap tatapan tajam yang Jennie lempar kan padanya, "saya paham."
Jennie hanya tersenyum tipis lalu segera menyuruh mereka semua untuk keluar dari kamar dan segera membersihkan tubuh mereka. Namun saat mereka hendak berangkat sebuah suara menginstruksi pergerakan mereka.
"Yang mulai raja VYGAR akan segera tiba!"
Jennie dan Renjun panik lalu segera menyuruh mereka Baris dengan rapi sembari menundukan kepala mereka. Jeno datang terlebih dahulu dan berbaris di depan mereka seraya ikut menundukan kepalanya.
Dengan langkah santai namun penuh keangkuhan Sunghoon muncul di hadapan mereka semua, Jake melihat hal itu. Ntah setan apa yang tiba tiba masuk ke dalam dirinya Jake dengan berani mendongak kan kepala nya lalu berujar.
"Yang mulia raja VYGAR!"
Semua mata langsung tertuju pada nya sekarang, Jennie dan Renjun menatap Jake dengan tatapan tidak percaya sedangkan Jeno, ia hanya melayangkan tatapan dingin khasnya.
Sunghoon berhenti lalu menoleh ke asal suara. Mata mereka bertemu, mata coklat manis dan juga hijau bagaikan sebuah emerald saling beradu pandang satu sama lain.
Sunghoon mendekat kearah Jake dan memberinya sebuah isyarat 'kenapa' melalui alis nya, Jake seperti terpesona akan sesuatu dan dia masih betah menatap wajah tampan milik Sunghoon.
Namun sedetik kemudian Jake mendadak tumbang dengan cepat Sunghoon menangkap tubuh nya, dengan masih sadar mata mereka masih senatiasa menatap satu sama lain.
Setelah itu Jake menutup matanya dan pingsan, Sunghoon yang tau akan hal itu segera berteriak.
"JENNIE RENJUN!"
Dengan segera Renjun dan pengawal yang lain membopong tubuh Jake dan membawanya masuk kembali ke kamar nya bersama Hanbin dibelakang nya.
Sunghoon terdiam melamun hingga pintu kamar omega itu benar benar tertutup sempurna, Jeno membangunkan dirinya dari lamunan singkatnya. Dengan segera Sunghoon pergi meninggalkan tempat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMPERIUM [ TERBIT ]
FantasyBerawal dari sebuah kekalahan dan berujung pada sebuah kebenaran yang tidak memiliki sebuah ujung untuk mengakhiri semua nya. Jake seorang Luna yang tidak tau asal usul nya menjadi korban dalam keegoisan bangsa nya sendiri. End : 15 . 10 . 2021 Stor...