Jake sangat bosan hari ini, Seharian penuh dia hanya dikurung di dalam kamar milik Sunghoon tanpa ada nya sang pemilik kamar disana, Sebenarnya ada hanya saja saat Sunghoon masuk Jake sedang tertidur.
Jake berjalan perlahan ke arah balkon, disana dia bisa melihat keseluruhan dari kerjaan the VYGAR. Dia bisa melihat tempat nya dulu saat menjadi budak, pelabuhan, kerajaan barat tempat Ibu Suri dll tinggal, dan juga tempat ardenalin latihan berkuda dan memanah.
Mata Jake terfokus pada sebuah lautan yang luas nan indah diluar dinding kerajaan VYGAR, lautan nya begitu biru seperti mata milik Sunghoon ditambah sinar matahari yang semakin membuat lautan itu terlihat begitu cantik.
Dia mengusap perut nya yang sudah sedikit buncit dan berharap jika suatu saat anak anak nya akan mewariskan mata biru seindah lautan milik ayah nya dan juga keberanian seperti singa yang dimiliki oleh kakek mereka.
Jake semakin kagum saat melihat bangunan bangunan indah milik masyarakat VYGAR, bisa terbilang kerajaan The VYGAR adalah kerajaan paling makmur dan juga paling maju selama berabad abad.
Tidak heran juga kenapa bisa seperti ini, raja raja mereka saja sudah banyak di kenal dari berbagai penjuru dunia bahkan pada kaum manusia sekalipun.
"Kau harus sehebat mereka nanti." Ucap Jake sesekali sembari tersenyum
Pintu kamar terbuka dan munculah sosok Jaemin setelah nya, dia begitu manis dengan balutan busana berwarna Biru. Jake yang menyadari itu segera meninggalkan balkon dan duduk tepat disebelahnya.
"Ada apa Pangeran?."
"Jake panggil saja menggunakan nama ku, aku kesini untuk menemani mu."
"Suatu kehormatan jika anda bisa kemari."
"Jake aku ingin memberikan mu sesuatu."
"Apa itu?."
"Cincin yang indah! Aku sungguh beruntung memiliki nya Pangeran."
"Jake aku mohon gunakan cincin ini, mara bahaya akan selalu menghampiri mu sebelum kedua bayi kembar mu lahir."
Jake hanya diam, dia tau tentang itu. Heeseung memberinya sebuah isyarat sebelum dia terbangun saat kejadian racun itu.
'jangan biarkan dirimu keluar dari zona yang sudah Sunghoon buat, mereka mengincar bayi mu.'
"Kau tau dari mana jika bayiku kembar Pangeran?."
"Aku tau Jake, aku memiliki sesuatu yang kebanyakan kaum werewolf tidak miliki. Pakailah cincin ini."
Jake dengan pelan mengambil cincin yang berada di telapak tangan milik Jaemin, dengan perlahan Jake memasukan cincin itu pada cari tengah nya.
Tangan kanan Jaemin tiba tiba bergerak menggenggam tangan milik Jake sedangkan tangan kiri nya ia gunakan untuk mengusap perut buncit milik Jake.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMPERIUM [ TERBIT ]
FantasyBerawal dari sebuah kekalahan dan berujung pada sebuah kebenaran yang tidak memiliki sebuah ujung untuk mengakhiri semua nya. Jake seorang Luna yang tidak tau asal usul nya menjadi korban dalam keegoisan bangsa nya sendiri. End : 15 . 10 . 2021 Stor...