Makanan pun dihidangkan Jungkook, Jaemin dan juga Lia segera menyantap makanan lezat yang disajikan oleh pelayanan chef milik kerajaan VYGAR.
Sungguh demi apapun makanan yang dibuat oleh para chef kerajaan VYGAR adalah makanan terlezat yang pernah mereka semua cicipi, selain lezat makanan mereka juga dijamin aman dan juga higienis.
"Lia apa kau tau dimana Sunoo?."
Lia yang mendapat pertanyaan seperti itu segera menaruh makanan nya "akan saya panggilkan Yang Mulia ibu Suri."
"Tidak usah, hei kau tolong panggilkan Sunoo untuk segera sarapan."
Maid itu segera pergi setelah mendapat perintah dari Jungkook, Lia kembali duduk dan ikut menyantap lagi makanan pagi nya sembari tertawa kecil bersama Jaemin.
Tak lama Sunoo dan juga Jay datang, Jay dengan girang melompat dan duduk pada pangkuan Jungkook sedangkan Sunoo sendiri langsung terduduk disebelah Jaemin.
Jungkook menyadari perubahan wajah Sunoo yang menjadi muram dan kusam, bukan hanya Jungkook bahkan Lia dan juga Jaemin pun sadar akan hal itu.
"Kak apa sedang terjadi sesuatu?." Tanya Jaemin
Sunoo mendongak lalu tersenyum sembari mengatakan jika dia baik baik saja dan mulai memakan sarapan nya.
"Nenek ibu berbohong, semalam aku melihatnya menangis di balkon!." Adu Jay
Jungkook yang mendengar pernyataan yang cucu nya lontarkan menatap tajam kearah Sunoo yang semakin menundukkan kepalanya tanpa berani mengangkat dan menatap mata tajam milik Jungkook.
"Hey kak, kita ada disini untuk mu. Ceritalah sedikit." Rayu Jaemin
Sunoo menggeleng dan menghapus sisa air matanya, "Kau pasti tau betul apa yang sedang aku rasakan Jaemin." Jawab Sunoo
Jaemin tau, Jaemin juga peka akan hal itu namun dia diam saja sebelum Sunoo meneruskan ceritanya.
"Sunoo biar ku katakan satu hal, cemburu pada Mereka sama saja seperti kau membuang buang waktu mu. Kau bisa menjadi calon ratu sedangkan mereka tidak." Ucap Jungkook
"Namun ibu bagaimana jika mereka hamil?."
Jaemin menatap mata ibu nya sedangkan ibu nya menatap Lia dan bergantian menatap mata Sunoo.
"Sunoo itu tidak akan terjadi."
"Jika itu terja-."
"Kak kecemburuan mu tidak ada dasar nya, aku faham betul bagaimana sifat seorang Sunghoon The VYGAR! Dia kakak ku jadi aku faham bagaimana dia."
Sunoo semakin terdiam setelah mendengar pernyataan yang Jaemin lontarkan.
'tapi jika dia mengandung seorang bayi bagaimana?.'
Sunoo semakin gelisah, jangan jauh jauh untuk mencari contoh, Lia adalah salah satu budak yang pernah Sunghoon hamili namun memang belum takdir nya menjadi ibu bayi itu sudah meninggal sebelum dilahirkan.
"Sunoo sudahlah, yang bisa hamil hanya kau bukan mereka." Ujar Lia
Sunoo hanya tersenyum tipis setelahnya dia beranjak dari sana untuk menuju kamar nya.
"Kak-."
Tangan Jungkook menghentikan pergerakan Jaemin dan memberinya isyarat untuk membiarkan Sunoo memiliki waktu luang sendiri.
"Jay ayo habiskan makanan mu, kau ingin menjadi dewasa seperti Ayah ku kan?."
"Huum, aku ingin menjadi tampan juga seperti Ayah!."
Jungkook tersenyum melihat tingkah gemash yang Jay lakukan, sungguh Jay benar benar copy an dari ayah nya.
"Kau sudah tampan Jay." Kekeh Jaemin
KAMU SEDANG MEMBACA
IMPERIUM [ TERBIT ]
FantasíaBerawal dari sebuah kekalahan dan berujung pada sebuah kebenaran yang tidak memiliki sebuah ujung untuk mengakhiri semua nya. Jake seorang Luna yang tidak tau asal usul nya menjadi korban dalam keegoisan bangsa nya sendiri. End : 15 . 10 . 2021 Stor...