Rahasia besar

3.7K 653 116
                                    

Di rasa mereka tidak akan aman berlama lama di dalam ruangan itu, Sunghoon berniat untuk menyuruh mereka keluar dan bersembunyi di dalam kamar para omega untuk sementara waktu sedangkan dirinya akan menemui ibu nya dan menceritakan semuanya.

Merasa heran kenapa istana begitu sepi Sunghoon semakin mengeratkan pelukan nya terhadap Karina, San dan juga Jeno memilih berjaga di belakang sedangkan Jaemin dan juga Heeseung berjaga di depan.

Para omega terkejut melihat kehadiran Sunghoon bersama yang lain ditambah wajah pucat Jennie saat melihat Heeseung, Wooyoung dan juga San masuk kedalam ruangan mereka.

"Jennie dimana ibu sekarang?" tanya Sunghoon.

"Maaf Yang Mulia tapi ibu suri sedari kemarin lusa sama sekali tidak terlihat di sekitaran istana."

Sunghoon mengerutkan dahi nya, kemana ibu nya pergi? Tidak biasanya dia pergi tanpa izin kepada Jennie pelayan pribadinya.

"Apa kau tidak tau dimana dia?"

"Maaf Yang Mulia hamba tidak tau."

Jake melihat para omega itu satu persatu, mereka terlihat terkejut dengan dua bayi yang berada di pada dekapan Sunghoon dan juga Sunoo.

Sunghoon memberi kode agar sementara mereka harus berada disini, Sunghoon menyuruh Dan tinggal disini untuk menjaga yang lain nya namun dia menolak dengan alasan dimana ada Raja AYGA disana pasti ada panglima setia nya.

Jeno memutuskan bahwa dirinya saja yang akan tinggal untuk berjaga jaga disini bersama dengan Beomgyu, Soobin dan menyuruh Sunghoon, Heeseung, Jaemin dan juga San untuk mencari keberadaan Ibu Suri.

Dengan cepat Sunghoon mengarahkan mereka untuk mengelilingi setiap bangunan yang berada disini, namun hasil nya nihil tidak ada siapapun disana.

Bahkan satu prajurit pun tidak ada disini, kemana mereka semua?

"Kau cari kearah barat bersama Jaemin, aku akan mencari pada kawasan luar."

"Sendiri kak?" tanya Jaemin.

Sunghoon hanya mengangguk sebagai jawaban, Jaemin kurang yakin akan hal itu namun jika itu perintah kakak nya maka dia harus menurutinya.

Heeseung dan juga Jaemin mulai menyusuri satu persatu tempat yang berada di sisi barat kerajaan VYGAR sedangkan San memilih kembali untuk menemani Jeno.

Kaki jenjang milik Sunghoon melangkah keluar dari gerbang utama kerajaan VYGAR, terlihat abu yang dibuat oleh Heeseung hampir saja menutupi sebagian kerajaan nya.

Sunghoon perlahan lahan berjalan kearah hutan kunang kunang sendirian, ia yakin ibu nya pasti disini karna setau nya ibu nya sangat suka tempat seperti ini.

"Kau mencari ku?"

Mendengar sebuah suara dengan segera Sunghoon berbalik dan menemukan Jungkook ibu nya yang sudah berada di belakang nya sembari sesekali tersenyum tipis.

"Ibu kau kemana saja?"

Jungkook menggenggam kedua tangan milik Sunghoon dan berkata. "Aku juga merindukan mu nak, ibu berada disini untuk menenangkan hati ibu."

Sunghoon dengan segera memeluk tubuh ibu, tangan kekar nya ia gunakan untuk menahan tubuh ibu nya yang hampir saja oleng karna dirinya.

"Apa kau tidak tau seberapa besar ibu merindukan mu? Sunghoon ibu tidak pernah mengajari mu seperti ini bukan lalu mengapa kau menghilang begitu saja?"

Sunghoon melepas pelukan nya, mata yang semula berwarna hijau emerald seketika berubah menjadi merah menyala dengan tatapan dingin dan juga menusuk khas Sunghoon.

IMPERIUM [ TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang