.
.
.
Matahari mulai menampakan dirinya. Dibalik sebuah gorden putih terdapat seorang omega cantik yang bisa dibilang calon Luna yang sebentar lagi akan diresmikan oleh raja pack AYGA.
Jake sedang menulis sesuatu pada buku usang milik ibunya yang baru saja ia temukan tepat di bawah tempat tidur milik Jake.Ketukan pintu menghentikan seluruh kegiatan nya, dengan antusias Jake segera membalik tubuh nya lalu sebuah senyuman cantik tercipta.
Jake pun segera berdiri dan memeluk Heeseung Alpha sekaligus calon suami nya dengan sangat erat.
Heeseung menghujani Jake dengan banyak kecupan pada wajah dan juga leher nya, Heeseung tersenyum lembut seraya mengusap pelan pipi halus calon Luna nya.
"Kemana saja kau? Aku sangat merindukan mu..." rengek Jake.
Heeseung terkekeh dan kembali memeluk Luna cantik nya itu, "Hey Luna ku merindukan ku ternyata, kemarin aku berburuh bersama San dan ya kami mendapatkan banyak daging untuk pesta pernikahan kita lusa." jawabnya.
Mendengar kata daging Jake menatap Heeseung dengan tatapan berbinar, sang alpha yang melihat hal itu merasa gemas dan segera mencuri sebuah kecupan singkat pada bibir lembut milik omega nya.
"Ish!! Dasar pencuri!" gerutu Jake seraya mendorong tubuh alphanya.
Jake mengembung kan pipi nya dan menatap Heeseung geram, apakah Heeseung takut? Tidak justru dia semakin gencar menggoda nya.
"Sudah sudah kau kembalilah bekerja, aku ingin ke taman bersama Wooyoung." pinta Jake.
"Apa perlu ku temani?"
Jake hanya menggeleng sebagai jawaban. Heeseung hanya tersenyum dan mengecup kening nya sekilas lalu beranjak dari kamar mereka. Jake pun tersenyum lalu segera menutup buku itu dan mengganti pakaian nya.
Dari kejauhan sebuah prajurit pack VYGAR sedang memantau pergerakan pack AYGA dari kejauhan.
Satu persatu prajurit merubah diri nya menjadi serigala besar dan sisa nya bersembunyi dibalik pepohonan lalu setengah nya lagi menyamar menjadi seorang warga.
Termaksud Jeno sang Jendral sekaligus tangan kanan raja dari pack VYGAR. Jeno menatap sekitar, memang tidak salah jika pack ini aman dan tentram.
Terlihat dari beberapa warga disana yang selalu melemparkan senyuman dan canda gurau kepada satu sama lain. Namun siapa sangka jika itu adalah senyuman terakhir mereka sebelum wilayah ini akan menjadi milik pack VYGAR, pikir Jeno.
Ditempat lain Jake dan Wooyoung sedang berada di taman belakang kerajaan, Jake dengan telaten mengambil satu persatu bunga disana dan merangkai nya menjadi sebuah bucket bunga yang indah nan cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMPERIUM [ TERBIT ]
FantasiBerawal dari sebuah kekalahan dan berujung pada sebuah kebenaran yang tidak memiliki sebuah ujung untuk mengakhiri semua nya. Jake seorang Luna yang tidak tau asal usul nya menjadi korban dalam keegoisan bangsa nya sendiri. End : 15 . 10 . 2021 Stor...