gangguan

4.5K 814 64
                                    

Aura hitam Jungkook menjadi semakin tidak terkendali, ia geram ia marah ia kecewa. Tidak seharusnya Sunoo melanggar hal yang paling utama dalam pemerintahan The VYGAR Kingdom apalagi mengingat status nya sebagai calon ratu pendamping putra nya.

"Sunoo bahkan saat ini aku benar benar tidak bisa memaafkan mu, kau tau kan apa akibat yang akan kau terima?."

Perkataan Jungkook semakin membuat Sunoo bungkam seribu bahasa, dia hanya menunduk tanpa ada niatan berkata untuk meyakinkan kembali ibu mertuanya.

Jungkook geram bukannya menjawab menantu nya hanya menundukan wajahnya, apakah itu sikap seorang ratu nantinya? Jika rajanya mendapat masalah apakah dia hanya akan menundukan kepalanya tanpa berniat membujuk atau mencari celah?

Plak

Sunoo tersungkur mendapat tamparan yang begitu kuat, Sunoo semakin takut kala Jungkook merubah wajahnya yang semula datar menjadi geram.

"Apa itu sikap seorang calon ratu? Apa kau belum di ajarkan cara untuk meminta maaf? Atau kau tidak merasa bersalah sama sekali?."

"Maafkan aku ibu, aku tidak bermaksud merusak peraturan raja VYGAR."

"KAU SUDAH JELAS MERUSAKNYA! KECEMBURUAN MU ITU TIDAK ADA DASAR NYA SUNOO! KAU DAN MEREKA BERBEDA! LALU KENAPA KAU MENANAM SEBUAH CEMBURU PADA MEREKA?!."

Sunoo semakin diam dengan bentakan Jungkook, dia hanya menunduk dan menahan air matanya agar tidak kembali lolos dan jatuh.

Jungkook menatap heran pria manis yang ada di depan nya, Sunoo bukan berasal dari keluarga kerajaan biasa. Ayah nya seorang raja terbaik kedua setelah pendahulu dan raja raja VYGAR sedangkan ibu nya adalah ratu dari sebaik baik nya seorang ratu.

Tapi kenapa putra terakhir mereka seperti ini? Apa mereka tidak mendidiknya bagaimana seorang ratu seharusnya berperilaku? Kenapa Sunoo seperti ini?

"Ada apa dengan mu Sunoo?."

Jungkook hanya menghela nafas nya dan segera pergi dari ruangan nya meninggalkan Sunoo yang sedang terisak sendirian sembari merutuki dirinya sendiri.

Rupanya suara tamparan yang Jungkook layangkan pada Sunoo bukanlah tamparan yang main main, suara nya terdengar hingga keluar ruangan nya.

Salah satu omega yang kebetulan akan menjadi maid pribadi Jungkook terkejut saat mendengar sebuah suara tamparan dan teriakan dari Jungkook.

Berita itu tersebar hingga ke telinga Jake, Hanbin dan Jake hanya saling melempar pandang. Ada rasa kagum di dalam hati Jake jelas karna tidak semua ratu bisa se bebas dan setegas Ibu Suri Jungkook.

"Wah itu beneran? Calon ratu yang ia tampar?."

"Iya serius aku mendengarnya sendiri tadi!."

"Menyeramkan sekali."

"Jake serius aku kagum pada Ibu Suri."

"Sama, dari yang aku baca Ibu Suri Jungkook memang pangeran omega yang tidak kenal dengan rada takut, memiliki jiwa bebas, baik, rendah hati namun sangat tegas."

"Tidak heran Yang Mulia Sunghoon juga seperti itu, semakin kagum saja!."

Jake tersenyum mengangguk setujuh dengan perkataan Hanbin, sebelum diculik Jake pernah mendengar kisah tentang permaisuri raja VYGAR.

Jungkook adalah putra kedua dari 5 saudara dari kerajaan MHYGAR, sedari kecil Jungkook memiliki sifat yang tegas, pantang menyerah dan juga tidak lemah. Dimana ada perang dengan membawa nama kerajaan MHYGAR di sanalah Jungkook akan siap membentengi pasukan nya.

Terlepas dari itu semua Jungkook memiliki sifat lembut dan penuh kasih sayang kepada kakak dan juga adik adik nya, karna itu Raja VYGAR Kim Taehyung terpesona dengan nya lalu memilihnya sebagai Permaisuri sekaligus ratu dari kerajaan VYGAR.

IMPERIUM [ TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang