Warning GXG!
Jangan lupa vote.
Masih awal jadi santai dulu ae
______Chika POV
Hai, semuanya. Perkenalkan nama aku Chika atau lengkapnya Yessica Tamara Pradipta, usiaku 20 tahun lebih tepatnya aku sedang berulang tahun sekarang. 24 September—tanggal ulang tahunku dan juga tanggal dimana aku kehilangan seseorang yang sangat berarti dalam hidupku, ya, terdengar lebay dan alay gapapa yang penting aku cantik hehe.
Hai, Kak Miwa-nya Chikuy. Kamu apa kabar, kak? Keadaan kamu disana sehat?
Kamu tau, aku benar-benar merasa kehilangan kamu sekarang. Aku ngerasa udah nggak punya siapa-siapa lagi yang bisa diajak bercanda bareng selain kamu. Kamu dimana, kak? Kenapa harus secara tiba-tiba kamu hilang gitu aja setelah berhasil obrak-abrik hati aku? Kenapa harus jalan ini yang kamu ambil? Kenapa nggak lewat tol atas aja biar nggak macet? Aku sebel! Kalau memang kamu nggak suka sama aku bilang, jangan kayak gini, kamu nyiksa aku secara perlahan kalo gini jadinya.
Hahh.. Sekian lamanya aku buat tahan diri untuk enggak nangis lagi tapi nyatanya susah kalau udah soal kamu. Kamu bilang aku harus selalu tersenyum terus, aku kan capek, emangnya aku Joker apa disuruh senyum mulu. Lagian toh, buat apa aku senyum kalo alasan buat aku tersenyum aja nggak ada. Aihh, dalam sekali ya Yessica bahasamu kayak perasaan aku ke kamu, kak. Ya maap katrok
Udah dulu ya, aku capek nangis sambil ketawa ini.. buat kak Miwa, aku bakal cari kamu terus minta ice cream, soalnya hutangmu sebelumnya belum dibayar. Hikss..
°•°•°•°
Mira POV
Mira atau Amirah Fatin Yasin. 21 tahun, sudah lulus kuliah dan sekarang kerjanya cuma jadi beban keluarga. Kuliah tinggi-tinggi eh ujungnya malah rebahan doang dirumah sakit, kayak orang hidup segan mati tak mau, ya apalah itu istilah kagak paham gue.
Gue mau curhat, soal kesayangan gue yang namanya Chika. Nyebut namanya aja rasanya gue kangen banget, gue pingin ketemu dia dan peluk dia sekencang mungkin sampe sesek, canda sesek.
24 September. Gue masih sangat ingat tanggal dan hari ini itu sedang dalam rangka apa, iya, Chika ulang tahun yang ke 50 tahun nggak sih, Chik? Au dah gue lupa, Chik. Kayaknya dia umurnya 19 atau 20 tahun deh.
Happy birthday Chika-nya Kak Miwa. Semoga kita bisa ketemu ya, semoga aja dan itupun kalo Tuhan masih mau kasih gue umur yang panjang. Gue masih inget hari dimana gue harus memutuskan untuk pergi ninggalin lo gitu aja, tanpa ada kata selamat tinggal atau Chik, gue pamit ya. Maaf, gue buat lo terluka atas kepergian gue ya walaupun gue sok ngarep banget dikangenin. Tapi tenang aja, gue bakal selalu pantau lo dari jauh kok ya biar misterius gitu lah.
Tunggu aku ya, Chik. Kamu mau kan nunggu aku sekali lagi? Aku janji, untuk kali ini aku benar-benar akan kembali dan meluk kamu se-erat mungkin. Nanti kita ngobrol-ngobrol lagi sambil makan ice cream bareng, nanti kita jahilin Pak RT sama istrinya yang lagi asik mantap-mantap dirumah.
Udah dulu ya, gue mau bobo ngantuk cuy. Bye all. See you..
••••
YUHUU AKU COMEBACK GUYS!!
GIMANA? GIMANA? KALIAN KANGEN SAYA NGGAK? Yang pasti jawabannya G.
Ini cerita Vikuy, Chimi. Cinta segitiga, segiempat, jajar genjang, ah pokoknya macem-macem lah. Dibaca aja udeh. Intinya, TIDAK ADA CHIKARA. Karena This is the story of Vikuy and Chimi.
MANA SUARANYA TIM VIKUY DAN CHIMI!?? Kalo saya tim ChiNov (Chika - Novia) 🤭
Kali ini ada prolog-nya hehew. Bismillah lancar ya wkwk. Saya bosen selama dirumah aja, tidak ada kegiatan selain ngebebanin ortu ditambah penyakit saya suka kumat.
JANGAN LUPA VOTENYA GUYS!! THANK YOU MUACH wkwk
Salam kenal
Nopnop
KAMU SEDANG MEMBACA
REMBULAN - CHIMI [END]✓
Teen FictionAmirah Fatin. Gadis ini terpaksa memutuskan sesuatu yang tak seharusnya ia lakukan demi keberlangsungan hidupnya. Karena suatu dan lain hal, ia tak bisa memberitahu Chika seseorang yang sangat ia cintai, tapi justru itu awal dari hancurnya kedekatan...