Sinopsis

4.6K 325 1
                                    

Eleanora Aratohrn wanita yang paling menawan di kekaisaran Aloysius, wanita dengan keanggunan yang tidak bisa dipungkiri lagi. Banyak pria yang terpanah saat pertama kali melihatnya bahkan tidak jarang banyak pria yang mengaguminya dalam diam walaupun telah memiliki kekasih, terlebih lagi Eleanora adalah putri kedua dari seorang duke Aratohrn yang memiliki kekuasaan dan pengaruh yang tidak dapat diremehkan di kekaisaran. Namun sayang kecantikannya itu tidak mewakili sifatnya dalam urusan percintaan.

Eleanora adalah tunangan seorang putra mahkota, Eleanora sangat mencintai sang putra mahkota sampai cinta itu berubah menjadi obsesi yang gila akan putra mahkota tetapi putra mahkota mempunyai seorang kekasih yang dicintainya dan sangat membenci Eleanora dengan sikapnya yang suka semena-mena terhadap kekasihnya lantaran cemburu. Dengan segala perilaku kasar putra mahkota bahkan bisa dianggap kebencian terhadap Eleanora tetap saja Eleanora tidak pernah berhenti mencari perhatian putra mahkota dan terus memperlakukan kekasih putra mahkota dengan buruk.

Sampai pada akhirnya putra mahkota membatalkan pertunangannya secara sepihak dengan Eleanora dan memilih menikah dengan kekasihnya, merasa putus asa dan depresi, Eleanora memutuskan mengakhiri hidupnya tepat di hari pernikahan putra mahkota. Namun takdir berkata lain, Eleanora terkejut saat terbangun dirinya kembali ke 2 tahun sebelum pernikahan putra mahkota. Dengan kesempatan hidup kembali diapun bertekad untuk menyerah akan cinta sang putra mahkota. Dia berjanji untuk menemukan kebahagiaannya sendiri dan pertama-tama dia harus memperbaiki hubungannya dengan putra mahkota dan kekasihnya.

🌸Eleanora🌸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang