*Eleanora*
Sakit..sakit sekali, apakah ini rasanya kematian. Ughh.. apakah aku pantas mengalami hal ini?! Apakah ini tindakan yang benar?!...Zinggg...ugh gelap, dimana aku?! Gelap sekali, tidak ada yang bisa dilihat...panik...tidak..tidak aku tidak mau berada di tempat seperti ini, aku harus berlari...hah...hah...aku tidak mau disini sipapun tolong aku..siapapun!!! aku menyesal tolong selamatkan aku...menangis ketakutan.. aku menyesal.
Aku melihat sekeliling..ugh sangat gelap..apa itu? Ah cahaya?! Aku harus kesana berlari mendekat
"aghh kepalaku sakit sekali" melihat kesekeliling
Apa-apaan ini kenapa aku berada di atas tempat tidurku? Bukankah aku sudah mati?! Ughh sakit sekali kepalaku seperti ada yang menghantam ku dengan batu raksasa. Suasana kamarku terlihat normal, tidak seperti terakhir kali aku melihatnya.
Terdengar suara pintu yang terbuka
Pelayan : "ah...lady Eleanora, anda sudah bangun rupanya, akan saya siapkan air hangat untuk anda mandi" menunduk pamit
"sebentar!!! Erika bukannya aku sudah mati?!"
Erika : "saya tidak mengerti maksud anda lady, apakah anda merasa sakit dimanapun?" menatap dengan bingung
"ah...ti...tidak! tahun berapa sekarang?"
Erika : "sekarang 773 tahun kekaisaran"
Apa?!!! Aku kembali ke 2 tahun yang lalu, kenapa bisa?!
Erika : "oh ya saya sudah menyiapkan para pelayan dan perlengkapan hias anda untuk pesta ulang tahun putra mahkota malam ini. Saya pamit" tersenyum dan berbalik pergi
Astaga kenapa harus hari ini?! Ugh hari ulang tahun putra mahkota dimana aku menjambak rambut kekasihnya dan mempermalukan diriku sendiri di hadapan banyak orang. Ah sudahlah aku tidak peduli lagi, aku akan memperlakukannya dengan baik dan meluruskan segala kekacauan ini dengannya dan putra mahkota. Aku tidak mau berhubungan lagi dengan putra mahkota.
Aku berdiri dan melihat ke sekeliling kamar tidur
Apakah aku benar-benar kembali?! Atau aku hanya sedang melihat kembali masa lalu di penghujung kematianku?! Aneh.
Erika : "airnya sudah siap lady"
Hahh...tenang sekali, rasanya seperti baru saja melewati hari yang berat. Apa sebenarnya yang terjadi?! Kenapa aku kembali? Apakah ini kesempatan untukku memperbaiki segalanya dan hidup dengan tenang?! Ugh sudahlah jangan terlalu dipikirkan, aku akan mengakhiri segalanya hari ini.
Selesai mandi
Erika : "lady, yang mulia duke telah menunggu anda di ruang makan"
"baiklah
Eleanora menyusuri lorong rumahnya yang sangat megah dipenuhi hiasan dan ornamen dari seniman ternama. Tiba di ruang makan, duke Aratohrn telah menanti anak perempuannya.
"selamat siang ayah" menunduk dan menempati kursinya
Duke Aratohrn : "hari ini...apakah kau akan pergi?" menatap putrinya
"ya ayah"
Duke Aratohrn: "apa kau akan baik-baik saja disana?"
Aku tau pasti ayah akan khawatir dengan apa yang akan terjadi. Sudah pasti putra mahkota akan mengundang kekasihnya di pesta ulang tahunnya.
Duke Aratohrn: "tidak apa-apa jika kau tidak ingin hadir, aku akan mengirimkan surat permohonan maaf kepada yang mulia raja dan putra mahkota" menatap anaknya dengan iba
KAMU SEDANG MEMBACA
🌸Eleanora🌸
FantasyEleanora Aratohrn adalah putri kedua dari duke Aratohrn, ia wanita yang paling menawan di kekaisaran Aloysius, wanita dengan keanggunan yang tidak bisa dipungkiri lagi. Tunangan Eleanora adalah seorang putra mahkota, Eleanora sangat mencintai sang...