Sudah dua hari ini Nesya memilih untuk tidak masuk sekolah, bahkan jika ada orang yang ingin menemuinya pun ia tolak, Rey salah satunya.
Nesya memang salah. Mengapa ia menaruh hati pada Rey? Sedangkan ia hanya di jadikan pelarian saja oleh Rey.
'Hiks!'
Ia kembali menangis, sakit rasanya hanya di jadikan pelarian oleh seseorang yang ia cintai. Aneh rasanya, padahal baru beberapa hari ia bersama Rey, tetapi mengapa ia sudah terlalu jatuh cinta pada Rey?
'Ding Dong!'
Suara bel rumah berbunyi, Nesya segera menghapus air matanya. Ia hanya sendiri di rumah, jadi mau tak mau ia harus membukakan pintu untuk tamu.
Ia membuka pintu itu lalu terkaget saat melihat orang yang menekan tombol bel itu adalah Rey.
"Rey?"
Nesya segera menutup pintu, ia tak mau melihat Rey, ia benci Rey!
"Nes gua mohon."
Rey menahan pintu itu agar tidak tertutup.
"Mau apa lagi sih? Perempuan mana yang gak sakit hati cuma di jadiin pelarian, Rey!"
Nesya tak kuasa menahan tangisnya, ia menjatuhkan air matanya itu.
"Gue benci banget sama lo Rey! Gue salah udah jatuh hati sama lo!"
Rey hanya diam saja, ia tak bisa jika melihat orang yang ia cintai menangis seperti ini.
"Nes, dengerin penjelasan gue dulu." Kata Rey sekaligus berusaha menenangkan Nesya.
"Hyunjin ngaco, lo bukan pelarian."
"Apa buktinya Rey? Bullshit!"
Rey memegang kedua tangan Nesya.
"Karena gua suka sama lo, dan gua mau lo jadi pacar gua. Gua sayang sama lo. Gua tertarik saat pertama kalo gua ngeliat lo, gua gak bisa jauh sama lo."
"Gua mohon, Maafin gua Nes."
Nesya tersentak atas pernyataan Rey itu. Melihat ketulusan dari kedua bola mata Rey. Ia langsung memeluk Rey erat.
"Gue juga sayang banget sama lo Rey." Ucapnya tulus sambil menangis.
Rey memeluk balik Nesya, ia tersenyum. Mulai hari ini ia berjanji akan menjaga dan menyayangi Nesya selamanya.
-END-
Thanks banget ya yang udah mau sempetin waktunya untuk baca story gak jelas ini, maaf endingnya aneh banget😭🙏
semoga suka ya 💙
sekali lagi thank u all, have a nice day n dadah !! <33
KAMU SEDANG MEMBACA
ONEIRIC DIARY : RENKYUNG (ft.00line)
FanfictionRenjun & Nakyung (ft.00line) Hanya tentang perempuan anti bicara, dan seorang lelaki yang selalu membuatnya darah tinggi. Seiring berjalannya waktu, ada rahasia yang terbongkar diantara mereka. Semua bermulai dari kelas XI IPS 2 yang biasa disebut...