Seorang gadis cantik berambut panjang berlari sepanjang koridor sekolah, ia mengejar waktu untuk sampai ke kelasnya sebelum bel masuk.
Gadis cantik itu ialah Nakyung Nesya Arletta, seorang gadis yang akrab disapa Nesya itu bisa dikatakan sulit bersosialisasi dengan teman baru nya. Ia merupakan siswi pindahan dari setengah tahun yang lalu.
'Kring...kring...'
Usaha nya sia-sia. Bel masuk sudah berbunyi.
"ckk...telat lagi," keluh Nesya menghembuskan napasnya kasar.
Nesya mulai mengetuk pintu kelas 11 IPS 2. Ia memasuki kelas baru nya dengan hati-hati, sekarang semua mata tertuju padanya.
"Permisi, maaf bu saya telat," ucap Nesya pelan.
Bu Susan menoleh dengan tatapan tajam, "Hari ini kan hari pertama kamu masuk tahun ajaran baru, kenapa telat?" tanyanya tegas.
Nesya menundukkan kepalanya, "Kesiangan, bu." jawabnya.
"Berdiri! Jangan duduk sebelum waktu istirahat tiba." suruh Bu Susan.
Nesya pasrah, ia sudah siap malu di depan teman-temannya pagi ini. Di sisi lain, para siswi sibuk membicarakan Nesya.
"Anak baru ya? Gue gak pernah liat masa." Ucap seorang gadis heboh, ialah Chaewon.
"Kayak nya iya deh, cakep meng!" balas Chaeyeon tak kalah heboh.
"Kagak lah, cakepan gue." Celetuk Lia.
"Diem deh lo pada, Bu Susan tegur baru rasa lo." Tegur Yeji.
Sementara itu, seorang laki-laki tersenyum melihat wajah Nesya, yang tak lain dan tak bukan adalah Reyandra Renjun Alvaro.
"Sadar woi!" Juno sang teman menyadarkan Rey dengan cara menendang kursinya keras.
"Santai, tolol!" umpat Rey kaget.
"Ada cewek cakep dikit aja lu, bukannya bersyukur malah ngomong tolol, bego lu emang!" cerocos Juna.
"Sok religius lu!" ucap Haikal yang berada tepat di samping Rey.
"Bodo!" balas Juna santai.
"Udah woi, berantem mulu. Lu pada tau gak dia siapa?" tanya Renjun penasaran.
Haikal curiga. "Kenapa? Lo suka, Rey?" tanyanya balik.
"Sok tau lu, botak! Gak mungkin lah Rey suka sama yang modelan gitu." Juno menyela.
"Diem lo pitak, siapa tau tuh cewek mau Rey jadiin pelarian. Secara, minggu lalu dia kan abis putus sama Sheila." balas Haikal santai.
Juna mengangguk menyetujui. "Masuk akal sih, lagian lumayan juga tuh cewek." ucapnya.
"Berisik lo pada. Tau gak dia siapa?" tanya Renjun lagi.
"Mantan anak 10 IPS 1, murid pindahan semester lalu dia," jawab Haikal. "Saran gua sih jangan, susah di deketin anak nya. Semacam anti-sosial gitu dah!" lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONEIRIC DIARY : RENKYUNG (ft.00line)
FanfictionRenjun & Nakyung (ft.00line) Hanya tentang perempuan anti bicara, dan seorang lelaki yang selalu membuatnya darah tinggi. Seiring berjalannya waktu, ada rahasia yang terbongkar diantara mereka. Semua bermulai dari kelas XI IPS 2 yang biasa disebut...