➳ disguise

2.2K 424 149
                                    











"Dae Yoon, bantu saya pasang alat sadap suara di rumah Yang Jung Bong" ucap Sunghoon.

"Baiklah, tuan punya rencana?" tanya Dae Yoon.

Sunghoon berpikir sejenak "Punya" ucapnya.

Setelah menjelaskan rencananya mereka berdua mulai mempersiapkan alat dan mengubah penampilan mereka, mereka tidak hanya berdua tapi berempat bersama Jay dan Jake juga.

Kok bisa Jay sama Jake? Sunghoon ingin meminjam truk milik Jay karena kalo di beli katanya nanti gak digunain lagi, selagi masih ada yang gratis kenapa ngga ya kan. Mumpung Jay sama Jake ngga ada kerjaan alias gabut jadi mereka mau ikut Sunghoon, awalnya Sunghoon nolak tapi Jay mengancamnya.

"Kalo gue gak ikut gue akan pinjemin lo truk gue" ancam Jay.

Sunghoon cuma iyain aja, udah pasrah dianya.

Sesampainya di rumah Yang Jung Bong mereka semua siap-siap, Sunghoon mulai memakai kacamata hitam miliknya lalu memakai masker supaya tidak di kenali oleh pembantu rumah tangga.

Sunghoon udah jelaskan rencananya ke Jay sama Jake jadi mereka tinggal jalani aja.

"Ekhem"

ding dong

Seorang wanita tua membuka pintu gerbang dan sudah menampakkan Jake yang berdiri tidak lupa mengeluarkan senyumannya "Siang bu" sapa Jake.

"Siang, ada apa ya?" tanya wanita tua tersebut saat melihat ada sebuah truk sedot wc di belakang Jake.

Jake memperlihatkan kartu nama palsu yang ia buat tadi ke wanita tua tersebut "Tadi saya dapat kabar dari pemilik rumah ini bahwa rumah ini wc nya lagi buntu jadi saya datang kesini" ucap Jake.

Wanita tua tersebut tersenyum "Ah baiklah masuk dulu, ajak temanmu juga untuk masuk"

Yes berhasil, jadi mereka menyamar jadi tukang sedot wc hanya modal truk punya Jay doang. Sebenarnya pembantu rumah tangga ini gak tau kalau wcnya buntu atau tidak tapi ia langsung percaya saat Jake kasih liat kartu nama palsunya tadi.

Mereka berempat akhirnya masuk ke rumah Yang Jung Bong, tenang Kang Jinjoo gak ada kok di rumah. Untung saja Kang Jinjoo sedang pergi entah kemana.

Dae Yoon dan Jay mulai menarik selang dari truk tersebut lalu masuk kedalam ke wc untuk menyedot anu, tau lah. Percayalah setelah ini Jay sangat ingin menonjok Sunghoon, masa dia disuruh sedot wc? astaga untung ada Dae Yoon yang bersamanya sekarang.

Dari semua rencana kenapa harus jadi tukang sedot wc? aneh. btw tenang aja, sekretaris Sunghoon di gaji dua kali lipat dan Sunghoon juga bukan tipe tuan yang kejam kepada sekretarisnya tidak seperti Joo dan Tae.

Jake mencoba untuk mengalihkan perhatian pembantu rumah tangga tersebut "Permisi, jika ibu berminat ibu bisa membeli benda ini. Ini sangat bagus untuk mencegah terjadinya wc buntu, ini juga praktis banget loh tinggal di tuangin aja ke wc terus tunggu beberapa jam, selesai" ucap Jake.

Wanita tua tersebut terlihat tertarik "Benarkah? Berapa harganya?" tanya wanita tua tersebut.

Jake berpikir sejenak "Kalau untuk ibu saya beri gratis" ucap Jake sambil mengangkat kedua alisnya.

Sedangkan Sunghoon? Sunghoon jalan ke ruang tamu lalu memasang sebuah alat sadap suara di bawah meja, siapa tau ia bisa mendengar percakapan Kang Jinjoo lewat itu, mana mungkin Jinjoo melakukan rencananya di kamar.

promise, sunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang