➳ shock

1.7K 250 101
                                    




haii apa kabar kalian? hehe

gak kerasa ud ganti tahun aja trs blm update" haha pasti ud lupa alurkan? huhuu author minta maaf bgt krn rest nya kelamaan krn emg di rl lagi sibuk bgtt pake bgt sampe lupa klo aku ada cerita di wp yg blm di tamatin:)

daripada banyak bacot mending lgsg ke ceritanya aja kan, eh iya buat yg ud lupa alur bisa baca" ulang aja di chapter sblmnya hehe🙏

btw mutualan ig yuk? yg mau chat aku aja yaa soalnya ig sy privasi takut ketahuan temen klo sy bikin cerita di wp hahaha cuma mau mutualan sama kalian kok :D

happy reading luvv💗






"Mas Ali.. lutut Yejun sakit" Isak Yejun sembari memegang lututnya sedikit berdarah karena jatuh dari sepeda.

"Sabar, bentar lagi tante Aera datang kok." Ucap Ali.

Tin! Tin!

"Tuh! mamah kamu dah datang."

"Yejun!"

Bukan Aera yang teriak melainkan Sunghoon, tidak usah ditanya lagi sekaget apa Yejun saat melihat papahnya berlari ke arahnya.

"PAPAH!" teriak Yejun tak kalah keras.

Yejun berlari ke arah Sunghoon begitu pun Sunghoon, bayangin aja ada slowmonya kek film-film India.

Grep!

Sunghoon memeluk anaknya lalu menggendongnya. "Kangen banget.." Gumam Sunghoon.

"Yejun juga kangen hiks, papah sih lama banget di luar negeri." Ucap Yejun sambil terisak keras.

Sunghoon mengelus pelan punggung Yejun "Maaf ya nak? nanti kalo papah mau ke luar negeri lagi gak bakal pulang lama, oke?"

Yejun mengangguk kecil sembari mengusap air matanya.

"Yaudah, ayo pulang. Nanti suruh mamah obatin lutut Yejun."

"Iya tapi pah"

"Iya? kenapa nak?"

"Kok ada plester luka di jidat papah?" Tanya Yejun dengan sangat penasaran.

"Ah itu papah lagi cosplay." Ujar Sunghoon dengan santai.

"Cosplay?"

"Iya.. ayo masuk dulu ke rumah nanti lukanya Yejun makin parah, mau?"

Dengan secepat mungkin Yejun menggeleng lalu berlari ke arah rumah meninggalkan Sunghoon.

Sunghoon menoleh sejenak ke arah Ali "Ali! makasih ya sudah jaga Yejun" Ucapnya sambil tersenyum.

"Iya om sama-sama"

"Yaudah om balik ke rumah dulu ya, salam sama mama papa kamu ya?"

"Iya om"

Sunghoon tersenyum tipis dan akhirnya pergi dari tempat tersebut.

Sesampainya di rumah Sunghoon melihat Yejun yang lagi nangis karena lututnya diobatin sama Aera, Sunghoon jalan mendekat ke arah mereka lalu duduk di sebelah Aera yang masih sibuk mengobati lutut Yejun.

"Kok bisa jatuh dari sepeda?" Tanya Aera.

"Hmm sebenarnya tadi pas main sepeda Yejun ngeliat papah berdiri di depan pakai baju serba putih terus bercahaya. Sudah itu Yejun gayuh dengan cepat sepedanya buat nyamperin papah dan pas di liat dari dekat ternyata itu bukan papah tapi kodok, jadi Yejun panik terus jatuh deh dari sepeda" Ucap Yejun.

promise, sunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang