➳ dejavu

1.8K 326 197
                                    











"Gue gak mau ketemu sama Aera."

"Lah? kenapa?"

Sunghoon terdiam sejenak. "G-gue belum mandi"

Lelaki di depannya itu langsung tertawa terbahak-bahak padahal ini tidak lucu sama sekali menurut Sunghoon.

"Heh denger gue, lagian nanti si Aera gak peduli lo udah mandi apa kaga yang penting di udah liat lo depan matanya pasti bakal seneng banget" Ujar lelaki tersebut.

Sunghoon mengangkat alisnya sebelah. "Masa?" Tanyanya.

"Iya lah, lo kek gatau aja istri lo aja kek mana"

Sunghoon kembali terdiam.

"Btw, ada berita tentang gue gak di luar sana?" Tanya Sunghoon.

"Hmm banyak, lo aja dikira udah meninggal"

"HAH?!"

"Iya, selama lima bulan lo gak balik tanpa kabar mereka semua pikir lo udah meninggal." Ucap lelaki tersebut.

Sunghoon menganga tidak percaya, bisa-bisanya dia dikira sudah meninggal padahal dia masih hidup utuh?

"Mau liat gak?" Tanya lelaki itu secara tiba-tiba.

"Apa?"

Lelaki tersebut mengambil ponsel dari sakunya lalu membuka sesuatu. "Ini" Ucapnya kemudian memberikan Sunghoon ponselnya.

Berita terkini

Seorang CEO perusahaan 'Bil'L Company' terbesar di Korea Selatan di kabarkan menghilang beberapa hari yang lalu.

Pencarian masih di lakukan hingga saat ini, hal ini di duga CEO 'Bil' Company' yaitu tuan Park Sunghoon kecelakaan saat hari Kamis pada tanggal 11 Maret pada pukul 21.50 KST. Dan kecelakaan tersebut terjadi di **** tepat di pinggir tebing daerah Ansan, Ada saksi dalam kecelakaan tersebut yakni korban kecelakaan yang juga terlibat dengan hal ini.

Mungkin bapak bisa cerita kan kronologi kecelakaannya seperti apa?

"Ya, saat malam itu saya sedang mabuk di sebuah club lalu saya memutuskan untuk pulang ke rumah, di perjalanan pulang tiba-tiba kepala saya pusing dan penglihatan saya buram. Tanpa sengaja, saya menabrak sebuah mobil yang berlawanan arah dari mobil saya dan setelah itu saya pingsan, saya tidak mengingat apa-apa lagi"

Baik pak, ada lagi yang ingin di ceritakan?

"Hmm saat saya sudah bangun saya baru tersadar kalau saya sedang di rumah sakit, ada dokter perempuan di sebelah saya lalu menatap saya dengan tajam. Saya jelas-jelas bingung mengapa dokter itu menatap saya dengan tatapan seperti ingin menerkamku saat itu juga, ternyata setelah lama berbincang dengan dokter itu ternyata dokter tersebut adalah seorang istri dari tuan Park Sunghoon."

Wah serius? Apakah dokter itu cantik? saya ti-

tut!

Sunghoon langsung mematikan ponsel tersebut lalu memberikannya ke lelaki itu. "Jadi.. gue dikira meninggal? aduhh kasian istri gue." Gumam Sunghoon.

"Kan! mending lo langsung ketemu sama istri lo, kasian loh dia udah dighosting sama lo berbulan-bulan. Terus masa lo gak inget Yejun?"

Sunghoon berpikir sejenak. "Yejun? Siapa?" Tanyanya.

"Anak lo!"

Di detik itu Sunghoon menutup mulutnya lalu memegang kepalanya yang mulai sakit. "Yejun.. anak gue?" Tanyanya.

"Iya lah! anak lo!"

"Anak gue, gue baru inget.. anak ganteng gue astaga kangen banget." Gumam Sunghoon sembari menundukkan kepalanya.

promise, sunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang