➳ gamon

1.9K 373 232
                                    











"Kok Jake makin hari makin cakep ya?" tanya Aleena.

"Emang cakep, ciee gamon yaa?" goda Aera.

"Apasi ngga"

Jadi buat yang belum tau kalo Jake ama Aleena udah putus, udah lama sih sejak kapan ya? gatau lupa. Biasalah, namanya juga orang pacaran pasti putus, nyambung, putus, nyambung gitu aja terus.

Aleena, Somi, dan Aera juga sekarang lagi ngumpul dari sekian lama. Terus Calista dimana? Dia lagi London jadi gak bisa ngumpul.

Dari mereka bertiga cuma Aera loh yang udah nikah, bahkan udah punya anak, yeah mama muda. Tapi Aera juga gak tua-tua banget masih keliatan awet muda.

"Gak tau ah gue pusing" lirih Aleena.

"Bosen jomblo ya? haha gue juga" ucap Somi sambil tersenyum miris.

"Kenapa bisa putus sama Jake sih? Pasti lo duluan kan yang minta putus?" tanya Aera.

"Iya hehe" ucap Aleena sambil terkekeh.

"Bego"

Aleena menghela nafasnya. "Setelah putus gue pikir Jake bakal ngejar gue atau mohon-mohon untuk balikan gitu, tapi kenyataannya ngga sama sekali. Jadi dia kek udah ikhlasin gue anjing"

Somi melirik sejenak ke arah Aleena. "Woi, mungkin Jake ngga mau ngejar lo lagi karena dia mungkin mikir kalo misalnya dia tetap ngejar lo pasti ngenganggu. Intinya gini deh, Jake mungkin mikir kalo lo udah muak banget sama dia sampe minta putus jadi dia coba ngga ganggu lo karena takut bikin lo gak nyaman"

"Nah iyaa, gue juga mikir gitu sih"

Aleena berpikir sejenak. "Iya juga sih, arrghh nyesel gue mana nomornya sama semua sosmednya Jake gue blokir lagi ck"

"Alay lo"

"AAAAA GIMANA DONG? GUE GAMON ANJING" teriak Aleena tanpa mempedulikan orang-orang yang melihatnya.

"Lo emangnya masih suka sama Jake?" tanya Aera.

Aleena mengangguk. "Masih, sayang banget malah" ucapnya.

"Ciee ciee CLBK"

"Apaansi ngga ya"

"Halah alesan lo"

"Woi ngapain?" tiba-tiba ada seseorang yang menegur mereka bertiga dari jauh.

"Lah? Sunoo?! Omg dari mana aja bang?" tanya Aleena.

"Gue sibuk, minggirin tas lo Ra" ucapnya lalu duduk di kursi sebelah Aera.

"Dih"

"Btw kalian tau gak?"

"Apa?"

"Gue tadi ketemu kembarannya Jungwon" ucap Sunoo dengan sedikit pelan.

"Kan di dunia ini manusia punya tujuh kembaran ya kalo gak salah? mungkin salah satu kembarannya Uwon" ucap Somi.

"Tapi mirip banget woi, jangan-jangan itu reinkarnasinya Jungwon?" tanyanya dan alhasil mendapat tabokan dari Aera.

promise, sunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang