11.Plain Empress🐣

4.7K 359 9
                                    

°°°

!!WARNING!!
Setiap Orang yang dengan tanpa hak dan/atau tanpa izin Pencipta atau pemegang Hak Cipta melakukan pelanggaran hak ekonomi Pencipta sebagaimana dimaksud dalam Pasal 9 ayat (1) huruf c, huruf d, huruf f, dan/atau huruf h untuk Penggunaan Secara Komersial dipidana dengan pidana penjara paling lama 3 (tiga) tahun.

°°°

*Tanggal tidak terdeteksi--*

Happy reading!

Keesokan hari nya ibu suri belum juga ditemukan. Semua anggota kerajaan berkumpul di aula utama.

Terlihat jelas wajah murung mereka ada yang dibuat-buat ada juga yang tulus.

Luna terdiam memikirkan, siapa yang menculik ibu suri,dan Apa motiv nya?

Tunggu! Bukan nya ia punya alat pelacak yang diberi daddy nya! Perlu kalian ketahui perusahaan raksasa daddy Luna adalah perusahaan yang bergerak, di bidang electronic. Perusahaan daddy nya sangat terkenal diseluruh penjuru dunia.

Luna ingat daddy nya saat itu memberi sebuah alat berbentuk kotak yang dapat menemukan orang yang bilang. Tapi Luna butuh DNA rambut ibu suri.

Ah sudahlah itu bisa diurus mudah.

"Lenmei." Panggil Luna.

"Ya, yang mulia ada yang bisa saya Bantu?" Tanya Lenmei.

"Kau tau dikamar ku ada tas yang berbentuk aneh kan?" Lenmei mengangguk.

"Saya ingat"

"Tas itu ada 4 buah, cari diantara 4 tas itu yang terberat dan bawa kesini!" Perintah Luna diangguki Lenmei.

20 menit berlalu, Lenmei kembali dengan sebuah tas, terlihat Lenmei kesusahan membawa tas itu. Mungkin berat?

"Ini yang mulia"

"Terima kasih." Ucap luna. Lenmei mengangguk.

"Dayang Chu." Panggil Luna pada dayang pribadi ibu suri.

"Ambilkan sehelai rambut milik ibu suri." Pinta Luna.

Sontak semua orang yang mendengar itu melihat kearah Luna dengan, tanda Tanya di kepala mereka.

Luna tak peduli dengan semua orang.

"Cepat ambilkan!" Tegas Luna. Membuat dayang Chu langsung berlari mengambil Apa yang diperintahkan Luna.

Selagi menunggu, Luna mencari alat itu ditas. Alis Luna menyirit bingung, kenapa ditas ada foto miper? Bukan nya bang ion yang mengemari miper. Kenapa foto miper ada ditas ini.

Tak mau mempersalakan nya, Luna kembali mencari alat yang dibutuhkan nya.

Ketemu! Luna mengotak atik alat itu dan 'ting' bunyi alat itu tanda on.

Plain Empress🐣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang