Heartsick

1.6K 254 19
                                    

--------------------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

--------------------

"Cepatlah makan!"

Wang Yibo menegur Xiao Zhan yang sejak tadi melirik ke arahnya. Pangeran iblis itu masih penasaran dengan pribadi Yibo yang ... yaaah, katakanlah bersikap lembut padanya tadi. Seumur hidup Xiao Zhan baru sekali ini digendong seperti itu.

Tapi kalau mau dipikir-pikir sebenarnya sejak awal memang memperlakukan dirinya dengan baik. Terlepas dari sifatnya yang suka mengomeli Xiao Zhan. Sikap dewa angin tersebut termasuk aneh, sambil mengomel ia tetap mengurusinya juga. Xiao Zhan menggedikkan bahu, tidak mengerti, sembari memasukkan makanan ke mulutnya.

Setiap pagi Yibo akan membangunkan Xiao Zhan serta menyuruhnya mandi. Setelah itu, ia akan menyiapkan sarapan, mencuci bajunya, terkadang merapikan kamarnya juga hingga mengganti sprei. Bisa dibilang Yibo termasuk memanjakan Xiao Zhan. Karena itu tidak salah, kan kalau Xiao Zhan merasa aneh dengan Yibo sekarang seolah itu hal yang biasa dilakukannya.

"Setelah ini bersiap-siaplah. Kita akan pergi keluar." Sambung Yibo.

Kepala Xiao Zhan langsung terangkat, menatap ke arahnya. "Ke mana?"

"Entahlah!" jawab Yibo acuh.

Xiao Zhan mengernyit, "Lalu kenapa kau mengajakku keluar? Aneh ...."

Kemudian bel pintu rumah mereka berbunyi tepat setelah mereka menyelesaikan makannya. Xiao Zhan sedang mengelap meja makan sementara Yibo membereskan peralatan makan di dapur. Karena itu, Xiao Zhan yang beranjak untuk membuka pintunya.

"Halo!"

Xuanlu dan Acheng menyapa bersamaan.

"Hai!" Xiao Zhan tidak bisa tidak tersenyum untuk membalas keceriaan yang ditebarkan oleh kedua kakak beradik tersebut.

"Apa kalian sudah siap?" Tanya Acheng sembari berjalan masuk ke dalam, diikuti oleh Xuanlu. Xiao Zhan menutup pintu di belakangnya begitu mereka sudah di dalam.

"Siap untuk apa?" Xiao Zhan balik bertanya dengan heran

"Jalan-jalan!" Acheng membuka sepatunya lalu rebah di atas sofa.

"Kita mau jalan-jalan?!" Pekik Xiao Zhan tak percaya.

"Benar." Xuanlu mengangguk.

Wajah Xiao Zhan langsung sumringah. Dengan langkah lebar ia memasuki kamar. Xuanlu tersenyum melihatnya lalu berpaling pada Yibo yang masih mencuci piring.

Xuanlu dan Zuocheng membawa Yibo dan Xiao Zhan ke Xiangshan Park. Karena sedang musim semi, jadi banyak bunga yang bermekaran.

"Kenapa membawa kami ke sini?" Kening Xiao Zhan berkerut saat mengatakannya. "Aku tidak suka tempat seperti ini." rajuknya.

Xuanlu membuang napas pendek, "Karena katanya kau bosan selalu di rumah. Ada baiknya datang ke tempat seperti ini. Bersentuhan dengan alam akan menyegarkan pikiranmu sehingga kau tidak selalu marah-marah."

SOMETHING HAPPEN IN EARTH ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang