Pukul 07.45, Aza tergesa-gesa menuruni tangga karena dia bangun kesiangan.
"Kak Alya untung belum berangkat kerja, anter Aza ke sekolah yaaa?"
"Dasar, pasti lo sibuk makeup-an sampe lo kesiangan"
Aza mendengus kesal. "Aduh kak, sekarang bukan waktu yang tepat buat ngobrol"
"Yayayaya"
•••
Aza melambaikan tangannya pada Sandrinna yang baru datang. "Sansannn"
Cekrek!
Rassya menghampiri siswi kelas X yang berada di depan kelasnya, dia memotret Rassya tanpa izin. "Hapus!"
"Hapus a-apanya, kak?"
"Hapus atau gue buang hp lo ke tong sampah?!"
"Iya kak. Aku b-bakalan hapus fotonya, tapi tolong kembaliin hp aku"
Rassya segera memberikan kembali ponsel siswi itu dan langsung masuk ke kelas.
"Duh jadi ngeri gue"
"Itu dekel gatau apa ya Rassya benci kena paparazzi" cibir Sandrinna.
"Oh, jadi si Rassya benci difoto diem-diem?"
"Heem, yaudah ayo masuk Za"
Jadwal pelajaran hari ini sangat lah padat. Pasalnya jam 19.00 Wib, Aza baru pulang dari sekolahnya dan dia langsung mengunjungi toko kosmetik.
"Kak, saya mau cari lipmatte terbaru dari toko ini, masih ada gak?"
"Kamu coba yang merk ini dulu ya, saya mau cek merk terbarunya"
"Makasih kak"
Di sela-sela ketika Aza sedang mencoba lipmatte, dia tak sengaja melihat anak-anak dari SMA Angkasa, sekolah lamanya.
Aza berbicara dalam hati. Bagaimana bisa dia dipertemukan lagi dengan orang-orang seperti mereka? "Ratu, Nayla, Gizelle?muak banget gue liat muka mereka"
Flashback on
"Kalian kenapa malah k-ketawa?terus kenapa kalian rekam aku juga"
"Hahaha itu karena gue puas liat lo ditolak mentah-mentah sama Emiliano dan lo mau tanya kenapa gue rekam ini semua?ya karena gue mau upload video ini ke situs sekolah"
"Kenapa k-kamu ngelakuin ini semua, Rat?"
"Lo mau tau alasan gue ngelakuin ini ke lo?"
"Karena lo itu J-E-L-E-K!"
Flashback of
Ratu melirik Aza sekilas, tapi Aza cepat-cepat memalingkan wajahnya dan langsung berlari dari sana.
BRUMM..BRUMM
Deruman knalpot itu berasal dari sekelompok geng motor yang tengah mengejar satu orang pembawa ninja hitam.
"FAHREYZA BERHENTI LO!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret About Aza
RomanceTentang rahasia terbesar Azalea Callie yang diketahui oleh teman sekelasnya. Awal : 15 July Akhir : -