Pukul 20.00 Wib, siswa-siswi SMA Auckland, khususnya anak kelas sebelas, masih berada di sekolah. Mereka semua menikmati festival tahun ini dan kini mereka sedang mendengar lagu yang di bawakan oleh teman seangkatan mereka.
"San, Sas. Kayaknya gue--"
"Jangan bilang lo mau pulang duluan, kita dengerin lagu mereka dulu" potong Saskia cepat.
"Yaudah ayo duduk di situ" ajak Sandrinna.
"Lagu ini tidak banyak di kenal oleh orang-orang, tapi lagu ini adalah lagu Zayyan Hendrawan"
"Saya adalah penggemar berat Zayyan"
"Saya membawakan lagu ini untuk mengenang Zayyan yang telah meninggal 1 tahun lalu"
"Zayyan Hendrawan?"
"Iya, penyanyi yang bunuh diri 1 tahun lalu"
"Ck, kenapa harus lagu ini sih??!" protes Sandrinna.
"Fahreyza pasti bakal ngajak Farassya ribut!"
"Kenapa San? Ada hubungan apa mereka berdua dengan Zayyan?" tanya Saskia.
"Mereka temen deket--"
"Farassya, Fahreyza dan Zayyan"
"Bukannya Farassya ngasi tau lo soal ini Za?" tanya Sandrinna.
Aza menggaruk kepalanya yang tidak gatal. "Hah? Kayaknya engga deh San"
Rassya tak sengaja mendengar lagu milik Zayyan yang di nyanyikan di atas panggung. Entah ada apa dengan penglihatan Rassya, dia melihat sosok Zayyan lah yang bernyanyi di sana. Lantas, hal ini membuat mata Rassya berair.
Flashback on
"Reporter Tio, pak David memang sibuk berkencan dengan wanita mana pun"
"..."
"Tapi untuk kemarin malam mereka hanya minum setelah syuting selesai"
"..."
"Tapi itu rumor yang tidak masuk akal"
Perkataan pak Kris, bawahan ayahnya membuat Rassya terus kepikiran. Apakah ayahnya memang seperti itu? Sampai-sampai Rassya tidak menjawab telepon dari sahabatnya karena kepikiran soal rumor ayahnya.
Drttt..Drttt
Zayyan is calling you
Sehabis mandi, Rassya mengecek ponselnya. Dia melihat berita terbaru tentang sahabatnya, Zayyan.
Setelah membaca berita itu, Rassya cepat-cepat pergi ke lokasi kejadian. Rassya kira berita itu tidak benar, tapi Rassya salah besar. Sahabatnya tewas di tempat.
"Iyakah? Kasian banget Zayyan"
Rassya menerobos garis polisi dengan tujuan untuk melihat Zayyan, namun polisi tidak mengijinkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret About Aza
RomanceTentang rahasia terbesar Azalea Callie yang diketahui oleh teman sekelasnya. Awal : 15 July Akhir : -