Ting!
Ting!
08xxxxxxx
Hai, aku suheil temennya Saskia
Bisa ketemu di cafe Auckland? Jam 16.00•••
"Halo kak"
"Azalea, ya?"
"Iya"
"Kamu aslinya lebih cantik daripada di foto" puji Suheil membuat Aza terkekeh.
"Kamu mau pesen apa? Bubble Tea disini enak"
Aza tersenyum canggung. "Boleh"
"Abis ini kita nonton film aja gimana?"
"Iya"
Suheil mengelus pelan rambut Aza. "Aku sih pengen nganterin kamu pulang, tapi aku ada urusan di kampus"
"Maaf ya"
"Gapapa kak. Kalo gitu aku pulang duluan aja ya"
"Iya, hati-hati Aza"
Dari kejauhan ada Rassya yang kepanasan melihat Suheil dan Aza. Seharusnya sekarang jadwal Rassya mengikuti tes matematika, tapi karena khawatir pada Aza, dia buru-buru menyelesaikan tes agar bisa mengawasi Aza dan Suheil. Rassya yang masih diselimuti rasa penasaran pun diam-diam menguping pembicaraan Suheil di telepon.
"Halo sayang kamu dimana?"
"..."
"Aku ditempat--"
"Surprise!"
"Hai sayang, aku kangen banget deh sama kamu!"
"Bangsat" gumam Rassya.
•••
"Aza? Kamu dari mana aja? Pasti abis ketemuan"
"Yaaaa ma" sahut Aza santai.
"Ma, Saski pernah bilang kalo kita bisa berhenti belajar tapi kita nggak bisa berhenti untuk soal percintaan"
"Azalea, kalo kamu masuk universitas, mama bakal jodohin kamu sama Fahreyza" ujar mama Indri membuat Aza menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Fahreyza?!! Dia berandalan ma"
"Maksud kamu apa Aza?! Dia anak baik-baik" ujar mama Indri tidak terima.
"Asal kamu tau, Fahreyza yang mengurus bundanya di rumah sakit selama berbulan-bulan"
"Dia juga kerja jadi model, Za. Buat bayar tagihan rumah sakit dan biaya sekolah adiknya"
"Seriusan, ma?"
"Yaaaa, tapi Citra masih khawatir soal Fahreyza yang masih ikutan balap liar"
"Itu karena papa Fahreyza meninggal gara-gara balap liar"
"What??!!"
"Iya, tapi kamu jangan kasi tau soal ini ke Fahreyza"
Ting!
Kak Suheil
Maaf Aza, sebenarnya aku udah punya pacar. Maaf karena aku udah selingkuh dari kamuHiii readers, gimana untuk part kali ini? Jangan lupa vote yaaaaa💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret About Aza
RomanceTentang rahasia terbesar Azalea Callie yang diketahui oleh teman sekelasnya. Awal : 15 July Akhir : -