Di festival Auckland yang ke-3 tahun ini. Banyak kegiatan yang dilakukan oleh siswa-siswi SMA Auckland. Ada yang menampilkan dance, ada yang menggalang dana untuk kas sekolah dan yang lainnya. Tapi yang paling dinantikan oleh semua murid adalah pertandingan basket antara tim Auckland Vincent dan tim Auckland Knights.
"Gak nyangka banget festival sekolah bakal serame ini"
"Hai ini buat kamu"
Aza menerima pemberian dari sosok badut itu. "Ah makasi. Lucu banget balonnya bentuk love gini"
"Ih Rian kamu apaansih, harusnya kamu kasi yang itu ke aku, kan aku pacar kamu!"
Aza terkekeh. "Maaf ya kak, aku sama ketua kelas just friend doang kok"
"Dengerin tuh!"
"Duh, mending gue pergi aja deh. Males banget liat perdebatan rumah tangga ini" gumam Aza lalu meninggalkan mereka berdua.
Farassya
Yaudah, ayoAzalea
Gimana kalo film horror?"Kok Rassya belum baca chat dari gue ya" batin Aza lalu menutup room chatnya.
"Siapa sih dia?"
"Alexandra gak sih?"
"Mau jadi badut ya Lex? Wkwk"
"Gak bisa makeup tapi maksain jing hahaha"
"Astagfirullah aladzim Alexa" gumam Aza menghampiri Alexandra.
"Alexa ayo ikut kakak" ujar Aza menarik tangan Alexandra.
"Eh Rey, mau kemana lo?" tanya Gemavya.
"Kalo lo pergi, otomatis cewek-cewek disini juga pergi"
"Ayolah Rey, masa lo tega ninggalin fans berat lo? Murid-murid dari sekolah lain juga suka banget sama lo!!"
Rey menghela nafasnya. "Gue mau ketemu sama cewek gue dulu"
"Oke anak-anak, kalian tidak usah gugup!"
"Dimana Alexandra? Kenapa dia belum datang juga? Selanjutnya giliran kita"
Riana mengangkat tangan kanannya. "Maaf bu, tapi saya tidak keberatan unt--"
"Maaf bu saya telat"
Ting!
Ardhiansyah
Cepetan woi, udah mau mulaiAzalea
Sisain tempat duduk buat gue"Udah dateng lo? Duduk gih"
Aza melipat kedua tangannya. "Masa bodoh"
"Cantik banget dia" bisik teman Ardhi.
"Berisik lo"
Kelas X Mipa 1 sedang tampil di atas panggung. Semua penonton disana kagum atas suara emas yang dimiliki oleh sang vokalis utama, Alexandra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret About Aza
RomanceTentang rahasia terbesar Azalea Callie yang diketahui oleh teman sekelasnya. Awal : 15 July Akhir : -