9 : Perban

103 35 34
                                    

Rugi gak sih hargain karya orang lain?














Gue duduk di sekitar gerbang sekolah sembari nunggu bang Jojon jemput gue. Sambil nunggu, gue ngobrol ngobrol dulu dong ama om kai sekalian cipet pisang goreng nya xixixi.

"si Johnny lama banget ya neng, saya anter ke rumah aja gimana neng?" tawar om Kai, idaman banget ini mahh :)

"gausah om, palingan si Jojon godain cewek dulu, byasalahh" tolak gue.

si Om ngangguk paham abis itu minum kopi nya.

sekarang nih sekolah gak sepi sepi amat kok, mungkin sebagian udah pada pulang sebagian lagi masih pada eskul.

Tiba tiba keinget si bule ternyata udah 1 minggu sejak gue ketemu dia hohohooo. Tapi akhir akhir ini gue gak liat dia lagi anjirr, ngechat juga kagak. Tuh anak apa kabar ya? utang gue udah di lupain kan?

semoga aje dia lupa soal utang nya.

Tapi masalah nya topi sekolah gue masih ada sama dia anjir. Tadi pagi juga gue kena hukuman gegara atribut gue gak lengkap.

"oy Ves, belom pulang? nebeng gak? kosong nihh"

Gue nengok ke belakang ternyata itu Sungchan, gue nyengir dong "ehehhe gue yang bawa lagi ya chan"

Sungchan geleng geleng "KAGAK VES JANGAN LAGI, GUE KAPOK"

"ahahahaha gak usah deh chan, bang joni jemput gue"

"oh yaudah gue tungguin ya" ucap Sungchan yang langsung gue tolak.

"ehhh gausah chan, bentar lagi nyampe kok dia"

"yaudah kalo gitu gue duluan ya ves, babayy" Sungchan melajukan motor nya dengan santay, beda saat di lajukan oleh Vesa.

h a h a h a h a : )


























6 menit





12 menit







15 menit






21 menit










"bamsad, tay, setan, anjir" umpat gue selama menunggu bang Jojon. ni orang ngapain sih anjir, jemput aja lama. Niat jemput gak sih?





Tin Tin











"Vesa bukan?"

Vesa menengok ke samping kiri melihat siapa yang menyebutkan nam nya. "jenong?"

"Jeno anjirr"

"ohh iye lupa, ngape?" tanya gue.

"udah 2 kali gue lewat dan ngeliat lo mulu disini, belom di jemput?" tanya Jeno dari atas motor nya. Dia gak turun dari motor nya mungkin takut di tendang si Vesa :)

"hooh belum, kudu nya abang gue yang jemput. Lo sendiri ngapain ngeliat gue sampe 2 kali gitu? bolak balik lo?"

Jeno menggeleng "gak, tadi gue mau pulang ke rumah kebetulan lewat sini. sekarang gue mau ke sekolah lagi ngeliat lo masih disini. Mau nebeng gak?" tawar nya.

Gue mikir kalo nungguin bang Jojon mungkin bakal kelamaan jadi nya gue terima aja dehh "oke deh, udah capek gue nungguin abang gue"

Gue naik ke motor nya Jeno abis itu dia lajuin motor nya "ke sekolah gue dulu ya, gue lupa bawa pulang Tupperware tadi dimarahin bunda gue wkwk"

BOBA || Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang